Nokia

Desain Nokia 5.1 Sudah Terungkap, Tapi Spesifikasi Masih Misterius

Desain Nokia 5.1 Sudah Terungkap, Tapi Spesifikasi Masih Misterius

Gadget Empire – HMD Global, beberapa pekan lalu telah melaksanakan gebrakan pasar Rusia dengan menghadirkan tiga smartphone terbarunya yang bernama Nokia 2.1, Nokia 3.2 dan Nokia 5.1. Ketiga perangkat ini sendiri telah dihadirkan untuk menjadi generasi penerus pendahulunya mulai dari Nokia 2, Nokia 3 serta Nokia 5 yang diluncurkan tahun lalu.

Di samping itu, banyak kalangan yang sudah menunggu perusahaan HMD Global menghadirkan perangkat Smartphone baru dengan dukungan chip processor Qualcomm Snapdragon 845. Terkait hal itu, belum lama ini telah ada kabar yang baru beredar, dengan menyatakan bahwa pabrikan smartphone asal Finlandia tersebut sedang menggarap Nokia 5.1 Plus. Lantas, seperti apakah penampakan dari perangkat tersebut?

Jika kita ketahui berdasarkan sebuah CAD render buatan @OneLeaks bersama TigerMobiles, Nokia 5.1 Plus bakal hadir dengan menampilkan layar berhias poni layaknya Nokia X6 yang baru saja diluncurkan di pasar China. Selain itu, perangkat Nokia tersebut juga dikabarkan akan mengemas layar berukuran 5,7 inci dengan dimensi 149,5 x 71 x 8 mm, serta hiasan notch di atas layarnya memiliki ukuran yang lebih besar dari Nokia X6. Poni yang disematkan tersebut digunakan untuk meletakkan kamera depan, speaker serta sensor yang juga di bagian bawah layar menampilkan ruang bezel untuk memuat logo Nokia.

Pada bagian bawah perangkat, Nokia juga menyematkan port USB Type-C yang diapit oleh speaker dan mikrofon, kemudian di bagian atas perangkat telah dihadirkan pua jack audio 4.5 mm dengan mikrofon sekunder. Memiliki garis antena di bagian bawah dan atas perangkat, Nokia 5.1 Plus juga menampilkan tampilan identik seperti Nokia X6, yang mana bagian belakangnya juga menampilkan kamera ganda yang disusun secara vertikal bersama LED flash dengan pemindai sidik jari di bawah rumah dual-camera belakang. Meskipun demikian, @OnLeaks dan TigerMobile sendiri tak membocorkan spesifikasi dari Nokia 5.1 Plus yang sedang digarap oleh perusahaan Finlandia tersebut. Kita nantikan saja.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2 dirilis

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budi SulistyantoJune 27, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu