Smartphone

Desain dan Kemampuan Sony Xperia XZ4 Mulai Terungkap

Desain dan Kemampuan Sony Xperia XZ4 Mulai Terungkap

Gadget Empire – Masih belum mau menyerah, Sony di tahun ini dikabarkan masih akan meluncurkan beberapa Smartphone terbarunya. Salah satu perangkat yang sudah begitu dekat adalah Sony Xperia XZ4. Beberapa waktu lalu telah disebutkan kalau Smartphone Premium terbaru dari Sony ini nantinya memiliki layar dengan aspek rasio sebesar 21:9. Ini menjadi rasio yang tidak wajar sebab pada umumnya saat ini hanya sebesar 19,5:9 saja. Kalau memang ini benar maka bentuk XZ4 akan memiliki dimensi lebih panjang jika dibandingkan dengan perangkat lainnya.

Dan informasi mengenai aspek rasionya yang begitu panjang itu kini semakin pasti, menurut kabar terbaru yang dikutip dari GSMArena kini bocoran gambar soal panel layarnya sendiri juga sudah mulai terungkap. Foto yang awalnya beredar luas di media sosial China itu cocok dengan apa yang telah diperkirakan sebelumnya. Panel layar yang diduga milik Sony Xperia XZ4 ini memiliki bezel yang begitu tipis di setiap sisinya, tanpa lekukan maupun potongan untuk penyematan speaker, kamera selfie, maupun sensor proximity. Kemudian di bagian bezel atas layarnya ada beberapa lubang, dan yang paling menarik adalah lubang kecil di pojok kiri yang diduga itu merupakan lubang untuk penyematan lampu notifikasi LED.

Dalam gambarnya yang beredar ini juga menampakkan casing dari Sony Xperia XZ4 yang bakal melindungi bagian belakangnya. Casing tersebut memiliki 1 lubang berbentuk oval yang mampu memuat 3 lensa kamera berjajar secara vertikal. Kemudian di bagian sisi kanannya terdapat beberapa fungsi, diantaranya yakni seperti Volume, power dan fingerprint sensor. Sedangkan di bagian bawahnya terdapat port USB Type-C, Speaker dan juga lubang microphone.

Sony Xperia XZ4 Slahsleaks

Sumber Image Slashleaks

Perlu diketahui bahwa sebelumnya juga sempat muncul bocoran soal skor benchmark Sony Xperia XZ4 yang dilakukan di AnTuTu, Smartphone Premium besutan Sony ini memiliki skor yang luar biasa yakni mencapai 395721. Kalau memang ini benar adanya, maka sudah bisa dipastikan kalau akan menjadi Smartphone Android dengan kinerja paling cepat di Dunia. Melihat skor-nya yang begitu tinggi, maka bisa diperkirakan kalau performanya ini dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM lebih dari 8GB pastinya. Disisi lain, ada informasi yang menyebut kalau Xperia XZ4 juga bakal ikut dipamerkan dalam event Mobile World Congress 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Vivo Y91

Resmi! Varian Baru Vivo Y91 32GB Tetap Dibanderol Murah di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Smartphone Vivo iQOO

Penampilan Smartphone Perdana Vivo iQOO Terungkap Melalui Iklan Ini

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo V15 Glamour Red

Tanda – Tanda Segera Dirilis, Iklan Vivo V15 Mulai Muncul di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Samsung Galaxy S10 View

Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S10 Series di Indonesia Plus Bonusnya

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Galaxy M20 Zenfone Max Pro M2

ASUS Siap Turunkan Harga Zenfone Max Pro M2 Karena Galaxy M20

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Xiaomi

Samsung Berterimakasih Kepada Xiaomi, Kenapa Ya?

Budi SulistyantoFebruary 17, 2019
Mi 9

Xiaomi Umumkan Tanggal Rilis Mi 9, Sama dengan Galaxy S10 Series

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
Samsung Galaxy M20 4

Harga Samsung Galaxy M20 Kok Lebih Mahal dari India? Ini Penjelasannya!

Budi SulistyantoFebruary 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu