Computer

Deretan Produk Gaming Terbaru Armageddon yang Rilis di Indonesia

Deretan Produk Gaming Terbaru Armageddon yang Rilis di Indonesia

Gadget Empire – Kemarin lalu tepatnya pada tanggal 1 November 2018 kemarin, PT Leapfrog Indonesia selaku menjadi distributor resmi Armageddon telah resmi meluncurkan beberapa produk gaming berkualitas ke Tanah Air. Event peluncuran ini telah digelar di salah satu hotel di Jakarta, pukul 18.00 WIB. Dengan dihadirkannya perangkat PC Gaming sekaligus aksesoris terbarunya ini, bisa menjadi pilihan baru dari para gamers yang menginginkan pembaruan terhadap perangkat miliknya.

Pada event yang digelar oleh PT Leapfrog Indonesia kemarin lalu, produk Armageddon terbaru yang diluncurkan diantaranya yakni Casing PC, Headset, Keyboard, Mouse dan Gaming Fan. Akan tetapi, tidak semua orang dapat menjadi saksi peluncuran perangkat terbaru tersebut karena hanya MD dan Reseller saja yang dapat undangan peluncuran tersebut. Produk pertama yang diluncurkan yakni Hagane Series, diantaranya yakni Hagane 1, Hagane 3, Hagane 5, dan Hagane 7. Kemudian disambung dengan casing PC bernama Kagami Series, yaitu Kagami 1, Kagami 3, Kagami 5, dan Kagami 7. Lalu ada casing PC lainnya yang bernama Infineon 1000.

Sedangkan untuk aksesoris gaming lain yang turut diluncurkan adalah Headset Nuke Series model terbarunya. Sebelumnya sudah dirilis Nuke 9, kemudian Armageddon telah mengeluarkan series terbarunya yakni Nuke 7 7.1 stereo sound headset dan Nuke 11 7.1 Stereo sound headset. Selain itu, ada produk headset gaming lainnya dari Atom Series, diantaranya yakni Atom 5 2.1 Stereo Sound Headset dan Atom 7 2.1 Stereo Sound headset.

Lalu untuk perangkat Mouse gaming terbaru yang dirilis oleh Armageddon adalah Falcon III dan Raven III. Perlu diketahui bahwa Falcon III memiliki DPI sebanyak 10000CPI yang menggunakan settingan macrolable. Sedangkan untuk Raven III juga tidak terlalu jauh berbeda dengan Falcon III, hanya desain dan beberapa fungsi khususnya yang berbeda. Kemudian ada Keyboard gaming seri MKA dimana yang sebelumnya sudah ada MKA-13R, kali ini ada MKA-11R RGB RAPTOR. Pada keyboard tersebut ada 13 efek pencahayaan yang bisa disesuaikan oleh penggunanya masing-masing. Kemudian produk terakhir yang diluncurkan adalah Gaming Fan, Infineon Loop dan Infineon Loop II.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
ASUS ROG G703GX Indonesia

ASUS ROG G703GX Resmi di Indonesia, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Budi SulistyantoJanuary 30, 2019
ASUS ROG G703GX

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 26, 2019
ASUS ZenBook 15 UX533 Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Harga 3 Laptop Paling Tipis di Dunia Buatan ASUS

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019
Acer Predator Triton 900

Acer Rilis Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Lenovo Legion Y740

Lenovo Rilis Deretan Produk Gaming Terbarunya, Legion Y740 Paling Menarik?

Budi SulistyantoJanuary 10, 2019
Huawei MateBook 13

Huawei Rilis Laptop 13 Inci Saingan MacBook Air

Budi SulistyantoJanuary 9, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu