Computer

Dell Resmi Luncurkan Alienware M15, Laptop Gaming Tipis dan Bertenaga

Dell Resmi Luncurkan Alienware M15, Laptop Gaming Tipis dan Bertenaga

Gadget Empire – Berbagai perangkat Laptop gaming yang meluncur beberapa waktu terakhir ini telah mengalami penyempurnaan jauh lebih baik. Selain dibekali dengan spesifikasi yang bertenaga, kualitas grafis dalam dunia gaming juga menjadi salah satu fokus utama yang perlu diperhatikan, akan tetapi untuk persoalan desain jauh lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan laptop gaming jaman dahulu. Adapun Perusahaan yang memiliki laptop gaming generasi baru yang didesain tipis, ramping dan portable serta memiliki bobot yang ringan adalah Razer, Asus dan juga Xiaomi. Dan kini salah satu perusahaan laptop ternama, Dell telah menghadirkan sebuah laptop generasi terbaru yang disebut sebagai Dell Alienware M15 dengan desain begitu ramping.

Kabar ini memang cukup mengejutkan, pasalnya melalui seri laptop Alienware ini Dell selalu membanggakan diri dan fokus pada fitur ketahanan, kokoh dan memiliki dimensi besar. Namun, mereka sepertinya berupaya keras untuk mengubah konsep tersebut di Alienware M15. Perlu diketahui bahwa laptop gaming terbarunya ini merupakan perangkat paling ramping di jajaran Alienware saat ini. Namun, jika kita bandingkan dengan laptop gaming competitor, perangkat ini masih tergolong besar dengan ketebalan 20.9mm seberat 2.1kg. namun cukup mengesankan jika kalian membandingkan Alienware M15 dengan dimensi Alienware 13 yang memiliki berat dan dimensi lebih tebal.

Dell Alienware M15

Sumber Image

Alienware M15 telah dipacu dengan komponen chip prosesor Intel Generasi ke-8 i5-8300H atau Intel Core i7-8750H dengan dukungan grafis berkualitas. Para konsumen juga diberikan kebebasan untuk memilih NVIDIA GeForce GTX 1060 standar atau GeForce GTX 1070 Max-Q. Akan tetapi kalau merasa masih kurang puas, para pengguna nantinya juga dapat meningkatkan kemampuan grafis dengan menggunakan GPU External NVIDIA GeForce RTX 20 series dan menancapkannya pada Alienware Graphics Amplifier.

Sedangkan untuk RAM yang ditawarkan berukuran 16GB dengan dua SSD 1TB serta mengusung tiga port USB Tipe A (5 Gbps), port HDMI 2.0, MiniDisplay Port 1.3, Noble Lock Port, Thunderbolt 3, port pengisian daya, Ethernet Gigabit serta port Amplifier Alienware. Selain mengusung spesifikasi yang bertenaga, laptop ini juga menawarkan berbagai pilihan warna seperti warna Nebula Red, dan Silver. Dan untuk sementara ini Alienware M15 bakal hadir lebih dulu di pasar China dan akan diluncurkan ke seluruh toko di Dunia mulai tanggal 25 Oktober dengan harga senilai USD 1,299 atau setara dengan Rp 18,5 jutaan. Bagaimana, sudah siap dapatkannya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

2 Monitor 5K terbaru LG

Resmi Dirilis, Berikut Harga 2 Monitor 5K LG Terbaru di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

ASUS Rilis Laptop dan Desktop Gaming Terbarunya di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

All in One PC ASUS V222U – All in One PC Berkelas dengan Harga Murah!

Budy SulistiyantoNovember 24, 2018

ASUS Rilis Vivobook S S430UN di Indonesia, Laptop Cantik dengan Harga Menarik

Budi SulistyantoNovember 23, 2018

Deretan Produk Gaming Terbaru Armageddon yang Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
Nexstgo PRIMUS B

Review NEXSTGO PRIMUS, Laptop Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
AVITA LIBER Launch

Review NEXSTGO AVITA LIBER, Laptop Warna-warni dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
Nexstgo Primus

NEXSTGO Hadirkan 2 Laptop Baru di Indonesia, Desain Stylish dan Tahan Banting

Budi SulistyantoNovember 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu