Smartphone

Dapatkan Pembaruan, Vivo V15 Makin Handal Untuk Main Game

Dapatkan Pembaruan, Vivo V15 Makin Handal Untuk Main Game

GadgetEmpire – Vivo V15 merupakan salah satu Smartphone terbaru yang hadir di Indonesia, ada 2 varian dari perangkat tersebut yakni reguler dan Pro, masing-masing perangkat tersebut menerapkan konsep dan resolusi kamera selfie yang sama, yakni Pop-up beresolusi 32MP. Namun ternyata, kedua ponsel ini tidak handal dalam menghasilkan jepretan selfie saja, melainkan juga mampu untuk menjalankan aplikasi game kekinian dengan performa lancar. Dan belum lama ini, Vivo telah memberikan kekuatan baru untuk menghasilkan kemampuan gaming menjadi lebih baik pada V15, melalui fitur Game Mode 5.0 yang sudah ada sebelumnya.

Setelah diperbarui, Game Mode 5.0 telah mengalami peningkatan menjadi Ultra Game Mode, kemudian dihadirkan pula 2 fitur baru, yakni Sound Recognition dan Game Countdown untuk menghasilkan kemampuan untuk gaming yang lebih seru dan powerful. “Update pada Ultra Game Mode di V15 Series ini tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang ingin pengalaman gaming-nya lengkap, mulai dari visual, performa, termasuk audio. Oleh karena itu, vivo menambahkan fitur Sound Recognition yang membuat pengalaman mobile gaming dengan V15 Series jadi semakin maksimal,” seperti itulah yang diungkap oleh Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Perlu diketahui bahwa berkat adanya penambahan fitur Sound Recognitionini, maka aktivitas gaming berkategori MOBA ataupun Battle Royale sebagaimana yang tengah populer kali ini bisa dinikmati lebih puas. Para pemain akan merasakan kemampuan baru dari Vivo V15 ketika menjalankan game seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile, suara langkah kaki ataupun tembakan bisa terdengar lebih jelas. Berikut beberapa identifikasi suara (Wilderness Action) yang mengalami peningkatan: Langkah kaki (depan, belakang, kiri, kanan, atas, bawah, depan kiri, belakang kiri, depan kanan, belakang kanan, rumput, pasir, semen) dan Suara tembakan (depan, belakang, kiri, kanan depan, kiri belakang, kanan depan, kanan belakang).

Sedangkan untuk penambahan fitur Game Countdown ini akan membantu kalian dalam mengatur kebutuhan waktu akan bermain game. Para pengguna Smartphone Vivo V15 series bisa mengaktifkannya melalui Game Cube pada menu Settings. Ketika sudah diaktifkan, maka setiap kali kalian membuka dan menjalankan game tertentu, maka hitungan mundur akan dimulai, dan hitungan tersebut akan pause ketika pengguna menutup game, kemudian dilanjut lagi ketika pengguna membukanya kembali, dan akan dilakukan reset otomatis setiap hari.

Vivo V15 series pada dasarnya juga sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Game Mode dimana fungsinya bukan cuman memblokir semua notifikasi panggilan, sosial media, ataupun dari aplikasi lain saja, melainkan juga dapat mengoptimalkan kinerja perangkat melalui bantuan Ai System yang ada dalam Smartphone untuk memberikan kemampuan maksimal pada game tertentu, sehingga pengguna bisa menikmati permainan dengan lancar tanpa lag, plus efisiensi pula dalam persoalan daya baterai.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu