Computer

Corsair Hadirkan Deretan Komponen Gaming Hingga PSU ke Indonesia

Corsair Hadirkan Deretan Komponen Gaming Hingga PSU ke Indonesia

Gadget Empire – Bagi pengguna PC, tentunya tak asing lagi dengan merek Corsair. Perusahaan asal Amerika Serikat yang menjadi salah satu pemimpin pasar peripheral (perangkat tambahan) gaming dan komponen PC ini telah menunjukkan deretan produk barunya. Produk terbarunya ini seperti Corsair K6 Wireless, Corsair Dark Core RGB SE, Corsair K68 RGB, Corsair HS50, Corsair AX1600i, Corsair Obsidian Series 500D dan Corsair Series 275R. Corsair K63 Wireless yang menjadi produk pertama dipamerkan merupakan seri keyboard mekanik baru dan dihadirkan alten keyless (TKL) dengan switch Cherry MX Red. Sehingga gamer bisa menghubungkan keyboard mekanik melalui pilihan wireless 1ms 2.4GHz yang sangat kencang, Bluetooth latensi rendah ataupun koneksi kabel USB.

Sedangkan untuk produk lainnya yang dipamerkan, yakni mouse gaming Corsair Dark Core RGB SE, yang hampir sama dengan Keyboard K63 Wireless di atas, mouse gaming ini menawarkan tiga koneksi sama. Seperti yang dikutip dari keterangan resmi pada Rabu (18/04/2018). “Guna memuaskan gamer yang mencari gerakan presisi saat bermain gim, Dark Core RGB SE memiliki sensor optik 16000 DPI, side grip magnetik yang dapat ditukar, dan mampu sinkronisasi dengan peripheral RGB lainnya,”. Dan lebih uniknya lagi, seri ini sendiri sudah didukung oleh fitur Qi Wireless Charging. Sehingga mouse gaming wireless tersebut sejatinya tidak membutuhkan kabel lagi untuk mengisi ulang baterainya.

Keyboad Corsair Water Dust Resistant

Sumber Istimewa

Selain itu, dengan hadirnya produk wireless baru Corsair ini, keyboard mekanik Cherry MX Corsair K68 RGB telah dilengkapi dengan perlindungan dari cipratan debu dan air atau IP32. Yang juga dibekali software ICUE, K68 RGB bisa memberikan sistem pencahayaan statis maupun dinamis, yang juga sinkronisasi dengan peripheral gaming RGB Corsair lainnya. Termasuk dalam headset, perusahaan juga memamerkan stereo gaming headset multiplatform baru, yakni Corsair HS50 yang tampil dengan konstruksi alumunium mewah, earcup nyaman dan microphone bersetifikat Discard yang menjamin kepuasan untuk gamer dalam bermain serta streaming.

Corsair Void Pro sendiri juga menawarkan varian wireless dan USB dengan desain earcup berbentuk sesuai telinga serta memberikan kenyamanan yang dipadu driver neodymium 50mm dan juga Dolby Headphone 7.1 Surround untuk tata letak suara 3D dengan detail menawan. Adapun produk yang diperkenalkan di Jakarta pada Selasa (17/04/2018), alias Corsair AX1600i (PSU atau power supply unit) dan Carbide Series 275R (case PC). Bahkan perusahaan juga menunjukkan software yang mampu mengontrol hardware terbarunya, ICUE.

Corsair AX1600i

Sumber Techreport

Dengan ICUE, memungkinkan opengguna untuk mensikronkan pencahayaan RGB dari produk Corsair kompatibel dengan satu klik, serta mampu memantau sistem lewat dashboard yang bisa disesuaikan dan mampu mengontrol hardware melalui pengaturan fan serta pompa. Selain itu, software tersebut juga bermitra dengan penerbit gim ternama, yakni Ubisoft, dan memberikan lebih dari 30 efek pencahayaan otomatis dari game Far Cry 5. Dan setiap efeknya dibuat bersama integrasi dalam, yang membawa pemain berselancar lebih jauh ke dalam gim.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

New Corsair

Sederet Produk Baru Corsair Ini Rilis di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMarch 17, 2019
Acer Predator Triton 900 Off RGB Keyboard

Acer Rilis Duo Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Harganya!

Budi SulistyantoMarch 14, 2019
Lenovo IdeaPad MWC 2019

3 Laptop Bezel Less Terbaru Besutan Lenovo Ini Dibanderol Terjangkau

Budi SulistyantoFebruary 26, 2019
ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
ASUS ROG G703GX Indonesia

ASUS ROG G703GX Resmi di Indonesia, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Budi SulistyantoJanuary 30, 2019
ASUS ROG G703GX

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 26, 2019
ASUS ZenBook 15 UX533 Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Harga 3 Laptop Paling Tipis di Dunia Buatan ASUS

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu