Samsung

Cerita Seru Hamish Daud Bersama Samsung Galaxy Note 9 dalam Kesehariannya

Cerita Seru Hamish Daud Bersama Samsung Galaxy Note 9 dalam Kesehariannya

Gadget Empire – Kesuksesan atas Galaxy Note 8 tak menjadi akhir bagi pioner asal Korea Selatan. Samsung tak lagi mangkir di jagad mobile untuk kesekian kalinya. Hingga detik ini produsen teknologi besar tersebut telah mewujudkan mimpi masyarakat menjadi lebih sempurna dengan lini Galaxy Note terbarunya. Samsung Galaxy Note 9 menjadi generus dari note 8 yang sebelumnya telah di luncurkan. Dengan harapan yang sama atau bahkan lebih baik lagi, Samsung berusaha menciptakan gebrakan baru untuk pengalaman tak terlupakan dengan perangkat ini.

Di harapkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 mampu laris manis di pasaran meski dengan harga yang mungkin saja mahal. Jelas, hal ini mengingat bahwa sebelumnya untuk Samsung Galaxy Note 8 sendiri menyasar pada segmentasi kelas atas. Oleh karenanya perusahaan membidik Hamish Daud sebagai ambassadornya. “We are all given the same hours everyday, so live them,” adalah ungkapan hamish menggunakan bahasa Inggris untuk menyetujui tentang perangkat ini yang pada dasarnya memang canggih.

Bagi seorang Hamish Daud, Galaxy Note 9 adalah perangkat berdefinisi powerful day and night. Alasan mengapa Note 9 mampu menjadi pilihan terbaik lantaran di setiap hari harus produktif dan dijalani dengan aktivitas yang lebih bermakna dari siang hingga malam hari. Demikianlah definisi dari seorang Hamish. “Pekerjaan dan kehidupan personal, termasuk hobi travelling dan adventure saya – semuanya bisa berjalan seimbang bahkan dalam waktu yang bersamaan, I call it work life blended” begitulah ungkap Hamish.

“A Powerful Day and Night” menjadi tagline ala Hamish Daud bersama Samsung Galaxy Note 9 terbaru. Inilah sang jagoan Samsung Galaxy Note 9:

  • A Powerful Start

 

Mengapa begitu powerful? Karena adanya tombol bixby yang menjadi komponen pembeda perangkat ini dengan yang lainnya. Karena Bixby akan selalu menjadi alarm pagi hari, membangunkan pengguna sekaligus menginformasikan berbagai kegiatan para pengguna selama sehari penuh. Kecanggihan Bixby yang seperti ini ada pada Note 9 yang bersiap untuk menjadi paparazi pengguna di setiap kegiatan mereka sambil bersiap-siap atau sedang menyantap hidangan sampai dengan mendengarkan musik. Bahkan, pengguna juga bisa tetap mempergunakan bluetooth S Pen untuk play, pause, atau skip music – bahkan dari jarak 10m sekalipun. Samsung Galaxy Note 9 memang di rakit menjadi perangkat paling menggoda tahun ini versi Samsung.

  • Productivity on The Go

Selain di sebut-sebut dengan “A Powerful Start”, Note 9 juga layak di sebut dengan “Productivity on the Go”. Why? Para pengguna bisa lebih produktif bertemu dengan rekan kerja atau partner, khususnya di perusahaan yang berbasis interior design. Rutinitas pagi para pekerja kantoran pada umumnya adalah membawa peralatan meja atau peralatan jobdesk meliputi laptop/ notebook/ netbook, hardisk, flashdisk dan beberapa kebutuhan lain. Tapi kini, sama seperti yang di ujarkan Hamish bahwa untuk pergi ke kantor cukup membawa Galaxy Note 9 saja. Artinya perangkat ini telah bisa di andalkan layaknya komputer atau laptop.

Cukup dengan membawa Note 9 dan Samsung Dex maka pengguna sudah bisa untuk mempergunakan selayaknya komputer/ laptop. Caranya adalah dengan menyambungkan dengan HDMI connector, dan Note 9 telah siap menjadi desktop virtual andalan. Mau presentasi, cukup gunakan S Pen sebagai clicker.

Sedangkan ketika pengguna ingin meeting atau presentasi akan makin mudah karena semua kini mudah di akses dengan perangkat Samsung ini. Terdapat juga fitur seperti App pair yang sangat menyenangkan khususnya bagi mereka yang suks multitasking. Cukup dengan langkah buka gallery langsung saja drag ke WhatsApp atau drag ke email dan langsung sent.

  •  Bring Up Your Idea

Samsung Galaxy Note 9 membawa idemu menjadi luar biasa, menciptakan momen-momen seperti mimpi yang sangat luar biasa, Bring Up Your Idea. Tombol S pen Note 9 super amazing sekali, bisa di manfaatkan ke berbagai keperluan pengguna. Kapasitas 512 GB adalah ruang atau storage yang benar-benar mencukupi. Lalu memory card juga hadir dengan kapasitas yang sama, sehingga totaly telah mengantongi memory 1 terabyte.

  • Catch Up Your Journey

Enjoy with Samsung Galaxy Note 9

Sumber Image Uzone

Nikmati perjalanan indah dengan Galaxy Note 9, travelling maupun adventure. Jenuhnya perjalanan tentu sangat membosankan, sehingga perlu adanya amunisi khusus. Dengan membawa Galaxy Note 9 pengguna bisa menikmati setiap saat perjalanan dengan menonton film atau bahkan download. Tidak perlu khawatir akan storage serta jaringan layanan yang telah 4G.

Samsung Galaxy Note 9 adalah perangkat yang di bentangi dengan panel AMOLED dengan infinity display 6.4-inch serta eknologi layar 3K (2960×1440) Quad HD+ Super. Artinya nonton film makin keren dan di tambah speaker stereo rancangan AKG dengan kualitas Dolby Atmos.

  • Enjoy Your Break Time

Bixby akan merekomendasikan lokasi manapun yang terbaik dan cocok. Misalnya ketika di tengah kesibukan kerja atau meeting ada waktu longgar walau hanya sekedar untuk minum kopi, maka bixby akan membantu mencari cafe terbaik dan bonafit. Dibalik kinerjanya yang stabil, Samsung telah menyediakan Galaxy Note 9 dengan Water Carbon Cooling System yang akan membantu smartphone tak overhearting.

  • Capture the Night

Pesona malam yang luar biasa berkat bidikan Galaxy Note 9 makin memukau. Nature beauty akan menjadi tujuan utama ketika seseorang menikmati traveling. Adapun kegiatan yang sering di lakukan adalah berfoto. Bagaimanapun pemandangan saat itu, ketika malam tiba pengguna tetap bisa memotret dengan hasil yang sangat jelas. Dual Camera dengan Dual Aperture serta Dual OIS mampu menangkap objek dengan sangat luar biasa.

  • A Powerful Recharge

Perangkat ini sangat canggih sekali, a powerful rechange. Sebaiknya pengguna selalu memeriksa email terlebih dahulu untuk memastikan jika pekerjaan sebelumnya telah usai. Melakukan pemeriksaan ini bisa sambil streaming video, nonton film, download dan aktifitas lain tanpa nge lag. Kapasitas RAM yang di tandem saja terdiri 8 GB, sampai dengan baterai yang di tandem sangat awet. Menjelang pagi hari, ketika bangun dari tidur pengguna akan melihat perangkat Galaxy dengan baterai yang masih banyak.

Inilah rangkaian kelebihan dari Samsung Galaxy Note 9 ala Hamish Daud. Perangkat luar biasa menjadi dambaan setiap orang, menawarkan spek mumpuni dengan kualitas terjamin. Fitur-fitur canggih di tambahkan guna memberikan pengalaman baru untuk semua pengguna. Samsung memang menjadi produsen yang tak pernah tuntas menghentikan kiprahnya. Berbagai rangkaian baru telah di luncurkan pada Note 9 sebagai generus mutakhir lini Galaxy Note.

Nikmati semua fitur dan kenyamanan dengan perangkat Samsung. Kualitas suara yang lembut dan hardware mumpuni membuat aktivitas tak mudah nge-lag. Phablet dengan luas 6.4 inci AMOLED akan menjadi primadona tahun 2018. Menyasar pada segmentasi kelas atas, Galaxy Note 9 terbilang cukup mahal. Namun hal itu sangat sepadan dengan kualitas jeroan yang di tawarkan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy A9 (2018)

Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Promo Spesial Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy A9 (2018) 4 Kamera

Spesifikasi 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Pure White

Varian Baru Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis di Hari Natal Bulan Depan

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu