Gadgets

Terbatas! Casio G-Shock GA-710 ROG Edition Exclusive Untuk Laptop Gaming ASUS

Terbatas! Casio G-Shock GA-710 ROG Edition Exclusive Untuk Laptop Gaming ASUS

Gadget Empire – ASUS telah memanfaatkan moment yang tak terduga oleh masyarakat. Pabrikan teknologi asal Taiwan ini menjalin kerjasama dengan Casio untuk project barunya. Kolaborasi antara kedua belah pihak tersebut menghasilkan jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG edition yang di desain dengan model trendy sehingga menjadi sebuah jam yang tak biasa.

Untuk seseorang yang bisa mendapatkan jam tangan menarik ini hanya kalangan tertentu saja, yaitu bagi mereka yang telah membeli produk laptop gaming ASUS seperti ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM. Tetapi periode ini hanya berlaku terbatas yakni mulai tanggal 7 Mei 2018 – 8 Juli 2018 yang artinya hanya sebulan saja.

Saat ini pecinta ASUS masih berkesempatan panjang untuk membeli rangkaian laptop gaming terbaru dan mendapatkan bonus satu unit jam tangan Casio. Caranya yakni dengan submit data diri dan Serial Number (SN) produk yang telah dibeli dan upload invoice pembelian untuk divalidasi ke https://asus.com/id/event/rogxgshock. Selanjutnya ASUS akan melakukan verifikasi SN dan melakukan konfirmasi pada pembeli setia.

Casio G-Shock GA-710 ROG Edition

Sebagai Head of Marketing ASUS Indonesia, Galip Fu menjelaskan bahwa produk hasil kerjasamanya dengan Casio untuk menciptakan jam tangan spesial ini hanya dalam jumlah terbatas.

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah,” ucap Galip.

Ia mengatakan bahwa pengguna yang telah mendapatkan Casio G-Shock GA-710 ROG Edition adalah mereka yang sangat beruntung dikarenakan telah mendapatkan kesempatan manis memakai jam tangan berkelas. Nantinya pemberian bonus jam tangan kepada konsumen yang telah membeli produk laptop gaming ASUS yang telah disebutkan tadi akan disampaikan melalui distributor.

“Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,”

Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors

Dalam kesempatan yang sama, ASUS telah memperkenalkan laptop gaming generasi terbaru untuk para penggemar game di Indonesia, khususnya bagi para pecinta game yang sudah lama menantikan perangkat gaming profesional. ASUS memudahkan pengguna dengan laptop gaming untuk beraksi dan mengambil kemenangan dengan cara baru. Selain Republic of Gaming, produsen Taiwan tersebut juga meresmikan TUF Gaming series di pasaran Indonesia.

Sedikitnya telah ada tiga jagoan ASUS yang dirilis untuk gamers Tanah Air. ROG G703 refresh di luncurkan untuk segmen ultimate yang di pacu oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) dengan harga Rp 70 Jutaan. Sedangkan varian kedua untuk segmentasi menengah, ASUS membawa ROG Zephyrus M yang saat ini juga sudah tersedia di online maupun offline store dengan banderolan harga Rp 47 Jutaan. Zephyrus M ini telah diperkuat prosesor Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 serta hadir dengan 1070 Max-P design. Sesi terakhir adalah varian ASUS TUF Gaming, dengan kode seri pertamanya FX504 yang hanya memiliki harga Rp 12 Jutaan.

Laptop gaming

Galip Fu menyampaikan bahwa pertumbuhan gamer di seluruh dunia berkembang dengan sangat pesat. Hal itu menjadikan para industri teknologi bersaing menciptakan perangkat penunjang game dengan spek dan mobilitas tinggi, salah satunya ASUS.

“Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” papar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Performa Tinggi dengan Intel Core 8th Gen

Guna memberikan performa lebih mantap, ASUS telah menanamkan prosesor paling gahar dari seluruh perangkat laptop gamingnya selama ini yakni Intel Core i9-8950HK yang mana mampu dipacu hingga kecepatan hingga 4,8GHz. Prosesor ini di padukan dengan grafis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk memiliki perangkat jam tangan keren spesial Casio G-Shock GA-710 ROG Edition yang hanya hadir dalam jumlah terbatas ini? Jika iya, jangan sampai ketinggalan untuk melakukan pre-order laptop gaming terbaru besutan ASUS tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Anker soundcore mini dan soundcore nano

ANKER Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Speaker dan Powerbank Besutannya

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
G-Shock

Resmi, Berikut Kecanggihan dan Harga G-SQUAD di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
RAV Power RP-PB044

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Realme Buds

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Sony WH-1000XM3

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Osmo Pocket

DJI Rilis Osmo Pocket, Kamera “Gimbal” yang Nyaman Banget Buat Nge-Vlog

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Leica D-Lux 7

Leica D-Lux 7, Kamera yang Mendukung Koneksi Wi-Fi Senilai Rp 20 Jutaan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Fitbit Charge 3 Indonesia

Resmi, Berikut Harga Smartband Fitbit Charge 3 Series di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu