Smartphone

Casing Terbuat dari Emas, Harga Redmi K20 Menjadi Segini

Casing Terbuat dari Emas, Harga Redmi K20 Menjadi Segini

GadgetEmpire – Seperti yang kita ketahui bahwa Redmi K20 menjadi Smartphone dengan perbekalan spesifikasi dan body paling menarik dari jajaran ponsel Redmi. Ponsel ini juga hadir dengan membawa peningkatan yang signifikan dari sektor performanya, dibanding generasi pendahulunya. Meski demikian untuk harga yang ditawarkan tidak jauh lebih mahal, sehingga masyarakat masih bisa membeli ponsel ini dengan budget yang cukup, bahkan kalau dibandingkan dengan perangkat lain di kelasnya, ponsel ini menjadi yang paling gahar.

Redmi K20 telah dipacu oleh chip Snapdragon 855, akan tetapi untuk harga yang ditawarkan cuman 400 Dollar AS atau sekitar Rp 5,6 jutaan saja. Tentu harga tersebut jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan perangkat lain dengan perbekalan chip serupa. Namun belum lama ini ada informasi yang mengatakan kalau sang vendor telah menghadirkan K20 Pro dalam bahan khusus untuk casing luarnya, yakni menggunakan material emas asli. Smartphone ini disebut sebagai Redmi K20 Pro Signature Edition.

Untuk Redmi K20 Pro Signature Edition ini hanya tersedia sebanyak 20 unit saja, dan masing-masing ditawarkan dengan harga US$ 7.000 atau sekitar Rp 97,8 juta. Untuk harganya yang selangit ini tentu saja sepadan, dikarenakan memang bahan emas dibuat sebagai casing sepenuhnya, bukan sekedar balutan saja. Selain itu, ada berbagai hiasan berlian yang menambah kesan mewah dari penampilan Smartphone Murah Redmi ini. Meski demikian, untuk performa yang ditanamkan masih sama saja dengan versi biasa, menggunakan chip Snapdragon 855 didukung RAM 6GB dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Phone Arena, rencananya Redmi K20 Pro Signature Edition ini cuman tersedia di pasar India saja. Masih belum ada bocoran terkait kehadirannya di pasar global, dan bisa jadi ponsel tersebut tidak pernah diluncurkan ke banyak Negara. Memang sih untuk ponsel murah di Negara tersebut lebih laris manis, akan tetapi kalian perlu tau bahwa kebanyakan masyarakat disana terutama para wanita kebanyakan menggunakan perhiasan emas untuk menunjukkan status sosial dan ekonominya. Selain itu, emas juga bisa menjadi salah satu barang investasi berharga.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu