Samsung

Cari Tahu Yuk! Cerita Dian Sastrowardoyo Seharian Bersama Samsung Galaxy Note 9

Cari Tahu Yuk! Cerita Dian Sastrowardoyo Seharian Bersama Samsung Galaxy Note 9

Gadget Empire – Sobat GadgetEmpire tentunya sudah pada tau kan dengan Dian Sastrowardoyo? Sebagai seorang Public Figure, Pengusaha sekaligus menjadi seorang Ibu, tentu hari-hari yang dijalaninya harus penuh makna, melakukan sesuatu yang berarti dan harus lebih produktif dan memiliki hati yang gembira agar semuanya tidak sia-sia. Oleh karena itulah mengapa dalam kehidupannya memilih untuk menggunakan Samsung Galaxy Note 9 yang baru saja meluncur di Indonesia, sebab Ponsel ini dapat memenuhi kebutuhannya di berbagai bidang.

  • A Powerful Start

Dian Sastrowardoyo memberikan tips kalau dirinya harus mengawali pagi hari dengan penuh kesenangan supaya seharian bisa semangat dan tetap Happu. Nah, Ia mengungkap kalau selalu dibangunkan dengan Bixby (Assistant Virtual Khas Samsung). Ketika semua persiapan dari buah hati sudah beres, Dian Sastro menyempatkan diri untuk berolahraga. Dan supaya kegiatan ini bisa lebih semangat, Ia selalu ditemani dengan musik yang berasal dari Spotify. Terlebih Samsung Galaxy Note 9 telah didukung dengan Speaker AKG berteknologi Audio Dolby Atmos, maka suara yang dihasilkan lebih hidup sehingga olahraga makin asyik.

  • Productivity on The Go

Samsung Galaxy Note 9 Bixby

Sumber Image Gizmodo

Setelah mengawali hari dengan penuh semangat, Dian Sastro melanjutkannya dengan rutinitas yang disenanginya. Dalam kehidupannya Ia harus memeriksa dokumen setiap hari, mulai dari presentasi, laporan bisnis, tanda tangan dokumen hingga memeriksa pekerjaan rumah anak-anak. Dan ini semakin dipermudah dengan dihadirkannya S-Pen pada Galaxy Note 9, bisa lakukan segalanya lebih cepat dan tepat. Tidak hanya itu, kehadiran fitur App Pair multitasking juga sangat membantunya sebab pengguna bisa lebih mudah melakukan 2 aktivitas sekaligus, pertama always on WhatsApp dan layar lainnya bisa digunakan untuk cari dokumen sehingga ketika ingin kirim hanya drag and drop.

  • Bring Up Your Idea

Ibu 2 anak ini juga mengatakan kalau ide bisa datang dari mana saja dan Ia selalu mengabadikannya dengan jepretan kamera. Dengan bantuan Intelligent Camera Samsung Galaxy Note 9 tentu dirinya lebih terbantu sebab kamera ini bisa mengenali 20 scene berbeda secara otomatis. Mulai dari pemandangan hingga makanan akan tampak lebih indah dilihat kembali. Selain itu, Dian Sastro juga sering menuliskan ide-nya pada foto tersebut sehingga ketika membutuhkan ide, tinggal buka saja foto maupun video serta catatan yang dimilikinya.

  • Catch Up Your Journey

Dalam waktu dekat ini Ia akan mengikuti Marathon di Berlin sehingga perkalanan menuju kesanan bakal memakan banyak waktu di pesawat. Dan Ia merasa terbantu sekali berkat Samsung Galaxy Note 9 miliknya yang berkapasitas 128Gb, sebab dengan begini banyak film kesukaan yang bisa ditampung. Terlebih layar Note 9 ini menjadi yang terbaik di Dunia, yaitu panel Super AMOLED 6.4 inci berteknologi 3K (2960 x 1440) Quad HD+ sehingga aktivitas nonton film makin seru, ditambah lagi audio-nya yang berkualitas.

Tidak hanya itu, Dian Sastro juga merasa terbantu sekali dengan bekalan komponen baterai Galaxy Note 9 yang tahan seharian penuh. Biasanya ketika menjelang sore ia sudah harus melakukan pengisian daya Smartphone, tapi semenjak gungkan produk terbaru dari Samsung ini, sudah tidak demikian sebab baterai 4.000 mAh yang tertanam ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya seharian.

  • Enjoy Your Break Time

Sumber Image Grid

Ternyata Dian Sastro juga suka sekali doodling loh. Ketika malam, Ia sering menuangkan hobi menggambarnya dan melalui aplikasi PenUp ini dirinya merasa terbantu sekali sebab Ia dapat menggambar sepuasnya hingga tracing foto. Apalagi ada Bluetooth S Pen, ambil foto hanya klik sekali saja, kemudian edit foto, tambahkan doodling. Selain itu yang lebih seru lagi adalah, Samsung Galaxy Note 9 ini memiliki fitur AR Emoji yang bisa dikombinasikan dengan Live Message sehingga dirinya dapat mengirimkan animasi lucu ke buah hatinya hingga bikin ucapan yang dibuat oleh dirinya sendiri.

  • Capture the Night

Ketika pulang dari segala kesibukannya, Dian Sastro suka dengan pemandangan urban yang berhias lampu temaram yang terkesan hangat. Disisi lain, Ia bersama keluarganya juga sering makan malam di restaurant dengan view terbaik. Meski malam hari, namun Ia berhasil abadikan momen ceria bersama keluarga ini dengan kualitas terbaik lantaran Galaxy Note 9 memang hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memliki aperture F1.5 dan F2.4 sehingga kondisi cahaya malam sekalipun tidak menjadi masalah.

  • A Powerfull Recharge

Sebelum mengakhiri harinya, public figure sekaligus pebisnis cantik ini selalu menyempatkan Quality time bersama keluarga, mulai dari memeriksa tugas sekolah buah hati, bacain cerita, hingga moment indah bersama suami tercinta. Meski sudah digunakan seharian penuh, namun baterai Samsung Galaxy Note 9 ini masih tersisa sehingga Ia dapat memeriksa jadwal untuk esok harinya melalui Bixby. Dengan begini istirahat pun bisa tenang, dan siap menyambut hari baru bersama Galaxy Note 9 yang membantu di setiap aktivitasnya. “My All Day Powerfull, All Day Happy” Tutup Dian Sastrowardoyo.

Bagaimana dengan kalian? Yuk, berbagi kebahagiaan bersama produk terbaru Samsung Galaxy Note 9.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A9 (2018)

Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Promo Spesial Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy A9 (2018) 4 Kamera

Spesifikasi 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Pure White

Varian Baru Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis di Hari Natal Bulan Depan

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu