Smartphone

Cari Smartphone Murah? Ini 5 Smartphone Bezel-Less Terbaik yang Cuma 2 Jutaan

Cari Smartphone Murah? Ini 5 Smartphone Bezel-Less Terbaik yang Cuma 2 Jutaan

Salah satu tren terfavorit pengguna smartphone saat ini adalah teknologi bezel less atau layar smartphone tanpa bezel. Terutama bagi pencinta gadget, salah satu fitur ini mungkin menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan sebelum membeli smartphone terbaru.

Smartphone bezel less memberi kesan lebih mewah dibandingkan dengan smartphone dengan bezel. Tanpa bisa dihindari juga fitur ini cenderung sering digunakan oleh smartphone kelas atas, seolah-olah hanya ada fitur bezel less pada smartphone mahal. Padahal kini kita bisa mendapatkan smartphone tanpa bezel hanya dengan kisaran harga 2 jutaan saja. Berikut 5 smartphone bezel-less yang bisa kamu dapatkan dengan harga 2 jutaan.

  1. Sharp Aquas Crystal – IDR 1.600.000

1

Layar bezel-less memang lebih sering dilihat pada smartphone-smartphone kelas atas, namun Sharp Aquas Crystal adalah smartphone pertama yang menggunakan fitur ini. Rilis pada tahun 2014, smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inci yang dilengkapi dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen handal 16M warna. Sharp Aquas Crystal sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz, memori internal 8GB, RAM 1.5 GB, kapasitas baterai 2.040 mAh dan OS Android 4.4 kitkat.

  1. Elephone S3 – IDR 2.200.000

2

Elephone S3 adalah smartphone buatan China yang didesain dengan layar bezel-less dan dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan bagus pula. Smartphone ini mengadaptasi body quality layaknya ponsel premium yang menggunakan materi full metal pada body-nya. Elephone S3 ini dolengkapi dengan chipset MediaTek MT6753 dan RAM 3GB.

Untuk ketahanan daya, Elephone S3 menggunakan baterai Lithium berkapasitas 2.100 mAh yang mampu dipakai seharian dalam keadaan normal. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G dan berjalan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

  1. Ulefone Future – IDR 2.700.000

3

Ulefone Future adalah smartphone yang berasal dari China juga. Smartphone bezel-less ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan canggih. Dilengkapi dengan chipset MediaTek 6755 dan RAM 4 GB dipadukan dengan layar berukuran 5,5 inci, smartphone ini nyaman saat dipakai untuk menonton video dan bermain game tanpa gangguan lag. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal 32 GB dan kamera beresolusi 16MP yang menjadi kombinasi yang baik bagi kalian yang hobi foto menggunakan smartphone.

  1. Bluboo S8 – IDR 2.000.000

4

Kamu mau beli Samsung Galaxy S8 tapi budget nggak mencukupi? Ini dia alternatifnya yang sangat mirip dengan Galaxy S8. Bluboo S8 ini dibuat mirip sekali secara desain dan bentuk, namun smartphone ini hanya dilengkapi dengan spesifikasi kelas menengah. Maka dari itulah harganya sangat terjangkau.

  1. Doogee MIX – IDR 2.200.000

5

Doogee mix adalah smartphone asal China yang desainnya dibuat menyerupai Xiaomi Mi Mix. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur fingerprint yang juga digunakan sebagai tombol home fisik.

Hampir semua ponsel ini menyerupai Xiaomi Mi Mix, seperti kamera depan yang terletak di bagian bawah kanan layar dan fitur dual kamera. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Helip P25 dan RAM 4 GB. Memori internal Doogee MIX ini juga sangat besar yaitu 64 GB.

 

Tidak harus mahal kan untuk mendapatkan Smartphone Bezel-less?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Smartphone

Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
IOUTDOOR X

Hanya Rp 3 Jutaan, Smartphone Outdoor Ini Miliki Body Tipis dan Memori 6GB/128GB

Budi SulistyantoOctober 16, 2018

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Meizu Rilis 2 Smartphone Murah dan 1 Flagship, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Budi SulistyantoOctober 15, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu