Cara Dapetin OPPO Reno Secara Resmi Sebelum Rilis di Indonesia

Cara Dapetin OPPO Reno Secara Resmi Sebelum Rilis di Indonesia

GadgetEmpire – Setelah sempat beberapa kali dipamerkan dihadapan media Indonesia, akhirnya OPPO Reno telah mendapatkan kepastian tentang perilisan. Smartphone terbaru besutan OPPO ini telah mendapatkan sertifikat TKDN, dan telah muncul di situs resmi P3DN Kemenperin. Akan tetapi untuk jadwal resmi perilisannya masih belum diungkap, dikatakan kalau perangkat tersebut baru akan beredar setelah Lebaran mendatang. Akan tetapi OPPO memberikan kesempatan untuk 100 konsumen tercepat agar bisa mengabadikan momen Idul Fitrinya secara berkualitas menggunakan kamera canggih Reno.

Untuk program awal penjualan sebelum resmi dirilis ini bernama Unlock Your Creativity, melalui program ini konsumen bisa menikmati perangkat sebelum resmi dirilis di Indonesia. Dan dalam penawarannya, OPPO bekerjasama dengan Blibli.com. “Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang kami ciptakan untuk memenuhi rasa keingintahuan konsumen kami mengenai perangkat OPPO Reno sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan perangkat ini lebih awal. Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mendaftarkan diri melalui link ini, nantinya secara sistem akan ada 100 orang yang terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu,” seperti itulah ungkap PR Manager OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto.

Program pembelian awal OPPO Reno sebelum perilisan resminya ini hanya digelar mulai tanggal 17 hingga 20 Mei 2019 mendatang. Melalui link tersebut, bagi kalian yang berminat bisa melakukan pendaftaran dengan cara mengisi data diri, dan nantinya akan dipilih oleh sistem agar konsumen bisa mendapatkan harga spesial untuk perangkat ini. Kemudian pada tanggal 21 Mei 2019, bakal diumumkan 100 dari seluruh konsumen yang melakukan pendaftaran untuk membeli Smartphone tersebut. Konsumen terpilih akan diumumkan melalui media sosial @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom.

Seperti yang kita ketahui bahwa OPPO Reno merupakan salah satu Smartphone spesial dari sang vendor, pasalnya perangkat ini hadir dengan mengunggulkan sektor kamera belakangnya yang luar biasa dan kamera depan pop-up berkonsep unik. Kemudian untuk mendukung kinerjanya agar lancar saat bermain game, telah dihadirkan teknologi Hyperboost 2.0. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan Smartphone ini sebelum rilis resmi di Indonesia juga?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu