Smartphone

Bukan Redmi X, Lantas Apakah Nama Smartphone Redmi Snapdragon 855?

Bukan Redmi X, Lantas Apakah Nama Smartphone Redmi Snapdragon 855?

GadgetEmpire – Tidak lama setelah meluncurkan perangkat perdananya semenjak melepaskan diri dari Xiaomi, Redmi memang sudah memiliki wacana untuk meluncurkan perangkat dengan spesifikasi tinggi namun berbanderol harga terjangkau. Setelah kehadiran Redmi Note 7 series dan Redmi 7, kini informasi tentang kehadiran Redmi Snapdragon 855 semakin marak terungkap. Dan seperti biasanya, banyak kalangan akan memberikan dugaan terkait nama pasar dari ponsel tersebut. Mungkin sebelum-sebelumnya dugaan ini cukup akurat, akan tetapi tidak untuk yang satu ini.

Banyak dari kalangan pengamat dan juga pencinta Redmi, menyebut kalau Smartphone terbarunya yang akan disokong oleh chip Snapdragon 855 ini bakal hadir dengan nama Redmi X. Bukan cuman itu saja, dalam poster yang beredar luas kali ini telah tercantumkan kalau Smartphone akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang di China. Akan tetapi tidak lama setelahnya, petinggi Redmi bernama Lu Weibing membantah rumor tersebut. Ia mengatakan kalau Smartphone Premium miliknya nanti tidak menggunakan nama Redmi X.

“Bukan Redmi X, akan ada nama yang lebih baik,” seperti itulah yang diungkapkan oleh Weibing melalui akun sosial media resmi Weibo miliknya. Namun sayang, dalam kesempatan tersebut tidak diungkapkan mengenai spesifikasi lanjut dari Redmi Snapdragon 855 tersebut. Selain itu, perusahaan juga terlihat masih enggan untuk memberikan pengumuman terkait jadwal perilisannya untuk Smartphone terbaru besutannya itu.

Disisi lain, berdasarkan rumor sebelumnya telah diungkap kalau Smartphone Redmi Snapdragon 855 ini akan hadir dengan layar penuh dan berkonsep kamera pop-up. Di bagian punggungnya juga bakal dilapisi dengan bahan material kaca sehingga membuatnya tampak terkesan lebih Premium, dan tersematkan pula 3 lensa kamera yang tersusun secara vertikal di bagian pojok kiri atas body belakangnya. Namun, ada dugaan lain yang menyebutkan kalau Redmi akan menawarkan varian lebih murahnya juga, dimana performanya cukup dipacu oleh chip Snapdragon 730 saja. Lantas, seperti apakah kebenarannya? Kita nantikan saja update informasi berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu