Smartphone

Brand Vivo Bakal Berubah Nama?

Brand Vivo Bakal Berubah Nama?

GadgetEmpire – Untuk membangun sebuah nama agar dikenal oleh banyak orang tentu bukan perkara yang mudah, harus dilakukan dengan teknik pemasaran yang tepat serta menghadirkan produk-produk berkualitas agar melekat di hati masyarakat sehingga menjadikan brand tersebut sebagai andalannya untuk membeli barang tertentu. Sangat jarang sekali suatu brand yang sudah terkenal banget akan melakukan pergantian nama, sebab ini menjadi sangat rawan dikarenakan butuh waktu cukup lama untuk penyesuaian di hati pelanggannya. Dan sepertinya resiko ini akan diambil oleh brand Vivo.

Belum lama ini dikabarkan oleh LetsGoDigital bahwa perusahaan Smarthone asal China ini akan melakukan perubahan nama menjadi Vivox. Awalnya untuk nama tersebut hanyalah sebuah varian dari Smartphone baru yang akan diluncurkannya saja, seperti Nex series, Vivo S series, V series dan semacamnya. Namun berdasarkan penelusuran terakhir ditemukan kalau Vivox akan menjadi nama depan dari kesemua Smartphone itu untuk menggantikan brand Vivo.

Selain itu dikabarkan pula kalau vendor asal China ini telah mendaftarkan kembali kedelapan merek dagang atas Smartphone yang sudah dirilisnya di pasaran atas nama Vivo Mobile Communication ke Kantor Kekayaan Intelektual Eropa atau biasa dikenal dengan EUIPO. Untuk kedelapan merek baru yang didaftarkan ini diantaranya yakni seperti Vivox APEX, Vivox NEX, Vivox S, Vivox U, Vivox V, Vivox Y, Vivox Z, dan juga Vivox iQoo. Dan semua merek ini masuk dalam kategori Class 9, yang merupakan bidang bisnis Smartphone.

Vivo and Vivox
Sumber Image LetsGoDigital

Melansir dari LetsGoDigital, Vivo akan memperkenalkan nama barunya ini dalam waktu dekat, dikarenakan sementara ini pihaknya masih menunggu beberapa pengajuan merek dagang yang masih dilakukan peninjauan oleh EUIPO. Dan sebenarnya untuk nama Vivox ini sudah ada yang punya sebelumnya, dimana nama tersebut tidak asing lagi dalam bidang pelayanan suara dan teks, serta video game. Nama perusahaan yang memilikinya adalah Vivox Inc.

Akan tetapi perusahaan tersebut kabarnya sudah tidak memperpanjang merek dagangnya ini lagi sejak tahun 2011 silam, dan untuk lisensi nama Vivox Inc juga sudah tidak valid lagi. Dan perusahaan Vivox Inc. ini sekarang juga sudah dibeli oleh perusahaan lain bernama Unity pada awal tahun 2019 kemarin. Dengan demikian, Vivo masih besar kesempatannya untuk mendapatkan nama brand Vivox ini menjadi nama untuk Smartphone besutannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu