Uncategorized

Bos Xiaomi Bocorkan Mi TV 4 Seluas 65 Inci, Harganya?

Bos Xiaomi Bocorkan Mi TV 4 Seluas 65 Inci, Harganya?

Gadget Empire – Xiaomi juga termasuk salah satu perusahaan yang begitu aktif untuk meluncurkan produk Televisi, pembaruan dan peningkatan selalu dihadirkannya secara rutin demi menarik perhatian lebih banyak dari para konsumen. Bukan hanya Samsung dan LG saja yang bisa menciptakan inovasi baru di lini Televisi, melainkan perusahaan asal China ini menunjukkan kalau pihaknya juga mampu menghadirkan inovasi baru di bidang tersebut. Dari berbagai macam bagian, ukuran menjadi salah satu yang terpenting untuk diperhatikan oleh sang vendor, sebab semakin besar ukuran layar maka konsumen bisa menikmati tampilan visual dengan lebih puas.

Belum lama ini ada bocoran terbaru yang mengungkap soal Mi TV 4 varian 65 inci. Bukan dari pembocor, melainkan informasi ini berasal dari Global Vice President Xiaomi & MD Xiaomi Indonesia bernama Manu Kumar Jain langsung. Melalui unggahannya di Twitter ini, bisa diperkirakan kalau perangkat Televisi terbaru Xiaomi dengan layar luas ini bakal hadir dalam waktu dekat. “Saya percaya, suatu pengalaman yang lebih besar selalu jadi lebih baik. #TheBiggerPicture segera hadir di @MiTVIndia,” tulis Manu Jain di akun Twitternya, @manukumarjain.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman India Today, kabarnya untuk Mi TV 4 seluas 65 inci ini nantinya bakal rilis pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang melalui sebuah acara yang bakal diselenggarakan di India. Sekedar pengetahuan saja bahwa saat ini sudah hadir Mi TV 4 seluas 32 inci, 43 inci, 49 inci, dan 55 inci. Dengan kehadiran varian baru 65 inci ini nantinya tentu akan memberikan lebih banyak opsi untuk konsumen, khususnya bagi mereka yang ingin memiliki TV dengan ukuran luas. Dalam cuitan Manu Jin ini masih belum diungkap secara pasti berapa harga dari produk tersebut, namun beberapa kalangan mmperkirakan kalau harganya bisa mencapai 60.000 Rupee atau setara dengan Rp 12,3 juta.

Dalam bocorannya kali ini juga tidak diungkap seperti apa spesifikasi yang bakal dihadirkan pada Mi TV 4 65 inci. Namun, sepertinya perangkat ini mampu memutar video berkualitas 4K dan HDR serta dijalankan dengan OS Android berlapis PatchWall OS. Sekedar pengingat saja bahwa beberapa bulan lalu, Xiaomi juga telah menghadirkan Mi TV 4A yang dijalankan dengan sistem operasi Android berharga murah, yakni Rp 2 juta. Televisi tersebut memiliki layar seluas 32 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Namun sayang perangkat ini masih belum diberikan dukungan untuk menayangkan video beresolusi Full HD (1080p).

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Lei Jun

Mau ke Google, Petinggi Xiaomi Ini Mulai Berpamitan

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
MediaTek S900

MediaTek Punya Chip Baru Untuk Bikin Smart TV Makin Berkelas

Budi SulistyantoJuly 16, 2019
Advan Super Brand Day with Shopee

Mulai Besok, Banyak Hadiah Menanti di Advan Super Brand Day

Budi SulistyantoJuly 7, 2019

Changhong Rilis TV Android Masa Kini di Indonesia, Harga Mulai Sejutaan

Budi SulistyantoJuly 1, 2019

Huawei Setingkat Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin

Budi SulistyantoJune 20, 2019
MediaTek helio m70

Seperti Inilah Kehebatan Chip SoC 5G Besutan MediaTek

Budi SulistyantoJune 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu