Smartphone

Bos Redmi Ungkap Fitur Andalan Smartphone Flagship yang Segera Dirilisnya

Bos Redmi Ungkap Fitur Andalan Smartphone Flagship yang Segera Dirilisnya

GadgetEmpire – Tidak lama setelah meluncurkan Redmi Note 7 beberapa waktu yang lalu, disebutkan kalau pihaknya tengah mempersiapkan Smartphone dengan kinerja Premium akan tetapi harganya tetap terjangkau. Memang untuk nama pasarannya masih belum terungkap, akan tetapi beberapa kalangan menyebut ponsel terbaru yang tengah dipersiapkan oleh anak perusahaan Xiaomi ini dengan Redmi Snapdragon 855. Berbagai macam bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut juga mulai terungkap dari berbagai macam pihak, kali ini giliran bos Redmi sendiri yang berkomentar tentang ponsel Flagship terbaru yang segera dirilisnya itu.

General Manager Redmi bernama Lu Weibing melalui akun sosial media China, Weibo resmi miliknya telah mengungkap beberapa informasi tentang Smartphone Flagship pertama besutannya itu. Dalam kesempatan kali ini yang dijabarkan yakni sejumlah kemampuan yang bakal dihadirkan dalam perangkat tersebut. Dikatakan kalau Smartphone Flagship-nya itu akan dilengkapi dengan kemampuan mengambil gambar dalam mode ultrawide angle, sebagai bukti telah disematkan hasil jepretan dari ponsel terbarunya itu dalam unggahannya kali ini.

Kemudian, untuk Jack Audio 3,5mm yang kini sudah mulai dilenyapkan oleh sebagian besar vendor pencipta ponsel Flagship, Redmi masih berencana untuk menghadirkannya pada perangkat terbarunya mendatang. Bukan cuman itu saja, disebutkan pula kalau Redmi Snapdragon 855 itu nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur NFC, sehingga pengguna dimungkinkan untuk melakukan pembayaran digital, maupun mengecek saldo dari kartu e-money atau pun yang lain.

Weibo Lu Weibing
Sumber Image Xiaomi

Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau Redmi Snapdragon 855 akan dilengkapi dengan 3 lensa kamera belakang, masing-masing kamera terseut bakal mengusung resolusi sebesar 48MP + 13MP + 8MP. Sedangkan untuk kamera depannya yakni bakal disembunyikan dalam bagian pop-up layaknya OPPO 11 Pro, sensor yang tertanam beresolusi 32MP. Dikarenakan menggunakan mekanisme kamera pop-up, maka layarnya yang seluas 6,39 inci beresolusi Full HD+ ini bisa terbentang luas, tanpa adanya gangguan kamera.

Masalah performa, jelas chip yang bakal digunakan adalah Snapdragon 855, sama seperti yang tertanamkan pada flagship lain seperti Galaxy S10 series, Xperia 1, Mi 9, Mi Mix 3 5G, LG G8 ThinQ, dan masih banyak lagi perangkat Premium lainnya. Kemudian untuk memori internal yang bakal mendukung yaitu RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Rencananya Redmi Snapdragon 855 ini akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang. So, kita tunggu saja dan berharap harga dari perangkat tersebut tidak sepadan dengan spesifikasi yang telah diusungnya, alias bisa tetap ditekan lebih terjangkau.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu