Apple

Bos Mitra Kerjasama Apple Tertangkap Kamera Pakai iPhone 11?

Bos Mitra Kerjasama Apple Tertangkap Kamera Pakai iPhone 11?

GadgetEmpire – Memang beberapa waktu terakhir ini tengah ramai diperbincangkan soal kehadiran Smartphone terbaru dari Apple yang digadang-gadang akan menggunakan nama iPhone 11. Dikarenakan vendor pesaing (Android) sudah banyak menerapkan inovasi terbaru terhadap Smartphone besutannya, tentu ini akan menjadi tantangan sendiri bagi perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat agar tidak kalah dalam hal menarik minat masyarakat membeli Smartphone besutannya. Berbagai anggapan tentang inovasi baru yang bakali dihadirkan pada generasi penerus iPhone XS ini juga telah beredar luas, salah satu yang menarik adalah soal kehadiran kamera belakangnya.

Berdasarkan rumor sebelumnya, diungkap kalau iPhone 11 nantinya akan menggunakan kamera belakang lebih banyak jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kemudian untuk susunan kameranya juga berbentuk persegi, sehingga tampilannya lebih menarik. Dan ternyata, belum lama ini beredar penampakan Smartphone yang diduga kuat sebagai iPhone 11 tengah berada digenggaman bos mitra kerjasama Apple, yakni Foxconn. Ia diketahui tengah memegang Smartphone serupa iPhone, dan masih begitu asing kelihatannya.

Terry Gou

Sumber Image Twitter

Terry Gou yang merupakan petinggi Foxconn, pabrik yang memproduksi Smartphone iPhone tertangkap dalam video pendek yang menunjukkan dirinya tengah memegang ponsel jenis terbaru. Menurut Ben Geskin yang merupakan seorang Leakster ternama, perangkat yang tengah dipegang oleh Terry itu bisa jadi iPhone 11, dikarenakan untuk setup kamera belakangnya itu nampak lebih besar jika dibandingkan dengan Smartphone iPhone series yang beredar luas di pasaran saat ini, termasuk iPhone XS Max yang menggunakan susunan dual kamera secara vertikal di bagian pojok kiri atas body belakangnya.

Dan untuk sosok pertama yang berkesempatan menjajal iPhone 11 cukup wajar kalau itu orangnya adalah Terry Gou, sebab memang perusahaannya yang dipercaya untuk merakit ponsel hasil pemikiran dari Apple. Akan tetapi ini masih dugaan saja, sehingga belum bisa dipastikan 100% kebenarannya, dan bisa saja vendor memiliki pemikiran untuk merubah sedikit kemampuan Smartphone baru besutannya itu. Kita nantikan saja kepastiannya hingga menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Apple

More in Apple

iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
oppo reno Indonesia

OPPO Sukses Ungguli Apple di Pasar Smartphone Dunia

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
new iPhone 11

Muncul Lagi Wujud iPhone 11 Seiring Dekatnya Waktu Perilisan

Budy SulistiyantoJuly 6, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budy SulistiyantoJune 8, 2019
Huawei USA

Huawei Dibatasi AS, Petinggi Perusahaan Malah Puji iPhone

Budy SulistiyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu