Samsung

Bocor Lagi! Beginilah Penampakan Nyata Sisi Depan Belakang Samsung Galaxy Note 9

Bocor Lagi! Beginilah Penampakan Nyata Sisi Depan Belakang Samsung Galaxy Note 9

Gadget Empire – Beberapa bulan yang lalu memang bocoran informasi mengenai Phablet terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note 9 memang sangat minim. Hal ini wajar saja sebab pada saat itu perangkat ini masih dalam tahap perkembangan. Akan tetapi semenjak ada konfirmasi pasti kalau tanggal 9 Agustus 2018 merupakan jadwal peluncurannya, beberapa saat setelahnya bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 9 terus bermunculan, bahkan kemarin lalu CEO Samsung sempat tertangkap kamera tengah menggunakan Phablet tersebut.

Nah, kali ini bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 9 menyeruak kembali ke Dunia Maya, bocorannya kali ini berupa sebuah gambar yang menunjukkan sisi depan Phablet yang layarnya terlihat dalam keadaan aktif serta menunjukkan menu About Phone, kemudian di bagian sampingnya juga terlihat dengan sangat jelas wujud belakang Galaxy Note 9 yang tampak sedikit mengalami perubahan jika disandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy Note 8.

Sumber Image SlashLeaks

Memang tidak ada sesuatu yang baru dalam bocoran gambarnya kali ini, akan tetapi paling tidak hal ini seakan telah mengkonfirmasi kembali kalau Nomor Model (SM-N960) ini nantinya akan hadir dengan nama Samsung Galaxy Note 9. Selain itu, beberapa perubahan yang sangat identik dengan bocoran sebelumnya juga bisa kita temukan disini yaitu fingerprint sensor-nya yang kini beralih di bagian bawah setup dual kamera belakangnya. Selain itu, kedua lensa kamera utama ini bersebelahan dengan LEF Flash dan sensor detak jantung, sensor ini semuanya berdampingan dalam garis Horizontal.

Jika kita telisik lebih dalam lagi, tentu kita akan mendapatkan lensa kamera yang tampak begitu canggih tersematkan tepat di tengah deretan sensor tersebut. Bisa jadi lensa tersebut merupakan lensa yang kemampuannya sama persis dengan apa yang telah dihadirkan pada Samsung Galaxy S9 series. Disisi lain, dari rumor yang disampaikan kemarin telah menyebutkan kalau beberapa ciri khasnya dari Galaxy Note 9 ini adalah ditambahkannya S-Pen Stylus yang memiliki dukungan koneksi Bluetooth, layar lebih besar dan kapasitas baterai yang lebih besar juga yaitu 4.000 mAh.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A8 Star

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star di Indonesia yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Large Battery

Meski Miliki Baterai Besar, Samsung Galaxy Note 9 Dijamin Aman

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Vs iPhone X

Performa Samsung Galaxy Note 9 Diadu dengan iPhone X, Lebih Unggul Mana?

Aly MansurAugust 11, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Duo

Mulai Bisa Dipesan Hari Ini! Berikut Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Aly MansurAugust 10, 2018
Samsung Galaxy Note 9

Samsung Mulai Buka-bukaan Soal Galaxy Note 9

Aly MansurAugust 3, 2018
Samsung Galaxy Note 9

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Aly MansurJuly 27, 2018
Samsung Galaxy S10

Fingerprint Bawah Layar Samsung Galaxy S10 Bakal Lebih Cepat dan Akurat?

Aly MansurJuly 27, 2018

Keren! Samsung Display Luncurkan Panel OLED yang Tidak Bisa Pecah

Aly MansurJuly 26, 2018

Resmi Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Samsung Android Go Siap Hadir Awal Agustus?

Aly MansurJuly 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu