Huawei

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

GadgetEmpire – Berdasarkan rumor yang beredar luas sebelumnya, dikatakan kalau Huawei akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya pada bulan September 2019 mendatang, perangkat tersebut adalah Huawei Mate 30 Pro. Seiring dekatnya waktu perilisan, bocoran mengenai Smartphone Premium tersebut semakin banyak, mulai dari segi luar hingga dalamannya sedikit demi sedikit telah terungkap. Dan belum lama ini ada informasi tambahan yang berasal dari China.

Sebagaimana kabar yang dilansir dari laman GSMArena, Huawei Mate 30 Pro ini nantinya akan menggunakan panel AMOLED seluas 6,71 inci, dan untuk kemampuannya bakal sama persis dengan OnePlus 7 Pro yakni memiliki tingkat refresh rate 90Hz, dimana untuk kemampuan ini merupakan standar gaming, beberapa ponsel gaming telah mengadopsi layar dengan tingkat refresh rate yang tinggi, agar kualitas dan kelancaran permainan pengguna bisa lebih terjamin. ASUS ROG Phone merupakan salah satunya yang menggunakan panel dengan tingkat refresh rate 90Hz.

Huawei Mate 30 Pro Render
Sumber Image Tin247

Tidak hanya itu saja, bocoran terbaru kali ini juga menampilkan bagian depan Huawei Mate 30 Pro, dari sini kita bisa mengetahui kalau Smartphone ini akan mengadopsi konsep penampilan yang sama dengan kompetitornya Samsung, perangkat yang ditirunya adalah Galaxy S10 Plus. Huawei akan menggunakan layar berlubang untuk menyematkan dual kamera depannya, cuman letaknya yang berbeda yaitu Mate 30 Pro menempatkannya pada pojok kiri atas ponsel. Seperti yang bisa kalian lihat sendiri pada gamber tersebut, dimana untuk layar sisi kiri dan kanannya dibuat sedikit melengkung.

Pada bagian belakangnya, diketahui kalau Huawei Mate 30 Pro akan menggunakan 4 kamera dan LED Flash, dan disusun dalam formasi V. Untuk kameranya ini dua diantaranya akan didukung dengan kemampuan 5x Zoom optical dan 50x Zoom digital. Selain itu, dalam bocoran ini kita bisa mengetahui kalau Huawei akan menawarkannya dalam 3 opsi warna, diantaranya yakni Red, Blue dan Black. Kemudian untuk setiap warna ini sepertinya akan memiliki ciri khas masing-masing sehingga memudahkan konsumen dalam memilih.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu