Lenovo

Bocor di TENAA, Lenovo K Series Miliki Desain Premium dan Memukau

Bocor di TENAA, Lenovo K Series Miliki Desain Premium dan Memukau

Di awal tahun 2018 ini, nampaknya bukan hanya Huawei saja yang tengah sibuk mempersiapkan smartphone barunya, melainkan Oppo dan Vivo juga tak ingin  ketinggalan dalam mempersiapkan smartphone baru besutannya. Bahkan Lenovo juga tak ingin kalah cepat untuk mempersembahkan smartphone barunya yang tergabung dalam keluarga K Series.

Sebelumnya smartphone Lenovo yang bertajuk K320t telah ditampilkan dan beberapa pekan lalu terdengar sebuah bocoran terkait Lenovo K520 yang muncul di laman TENAA dan kini nampaknya Lenovo K350t juga ikut unjuk gigi dengan kemunculannya di TENAA. Namun, perangkat yang satu ini berbeda dengan pendahulunya yakni K320t dan K520 yang menampilkan desain serupa, pasalnya perangkat K350t ini terlihat begitu berbeda.

Lenovo on TENAA

Sumber: TENAA

Smartphone ini telah dikemas dengan balutan logam yang melengkung di bagian belakang perangkat dan telah dilapisi dengan kaca, sehingga smartphone ini terlihat begitu elok nan elegan. Dan jika membahas jeroannya, telah diperkirakan bahwa Lenovo K350t ini akan didukung dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan memiliki 3 kombinasi kapasitas RAM, diantaranya yaitu 2GB, 3GB dan 4GB yang dilengkapi dengan penyimpanan internal alias ROM sebesar 16GB, 32GB dan 64GB. Tentu dengan adanya kombinasi penyimpanan ini, para calon pembeli bisa memilih kapasitas RAM dan ROM yang diinginkan sesuai selera. Selain itu, kapasitas penyimpanan ini juga termasuk cukup mumpuni untuk menyimpan berbagai macam aplikasi meskipun pengguna memilih RAM 2GB/16GB.

Sementara untuk usungan display, smartphone ini telah dikemas dengan memiliki bentangan layar hingga 5,72 inci beresolusi HD+ yang tentunya ukuran ini sangat nyaman untuk melihat hasil jepretan dan mungkin digunakan untuk menonton video. Selain itu, untuk bagian belakang smartphone ini juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dan salah satunya memiliki sensor lensa beresolusi 8MP. Dan untuk bagian depannya, smartphone ini juga memiliki kamera berkekuatan 8MP yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya dalam aktivitas selfie dan video call. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 24, 2018

Lenovo Z5 Jadi Smartphone Terlaris di JD.com, Berikut Daya Tariknya!

Budi SulistyantoJune 12, 2018

Luar Biasa! Lenovo Z5 Diklaim Mampu Bertahan 45 Hari dan Bicara 30 Menit Dalam Baterai 0%

Budi SulistyantoMay 26, 2018

Pertama di Dunia, Lenovo Z5 Bakal Hadir dengan Internal ROM 4 TB?

Budi SulistyantoMay 17, 2018

Lenovo Z5, Smartphone Super Lega yang Segera Diumumkan

Budi SulistyantoMay 12, 2018

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Budi SulistyantoMarch 31, 2018

Lenovo Luncurkan PC Gaming Terbaru dengan SSD Super Besar

Budi SulistyantoMarch 30, 2018
Lenovo S5

Lenovo S5 Segera Meluncur dan Sudah Bisa Mulai Dipesan dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu