Gadgets

Bocor, Apple Watch 4 Miliki Desain dan Tampilan Jauh Lebih Keren

Bocor, Apple Watch 4 Miliki Desain dan Tampilan Jauh Lebih Keren

Gadget Empire – Sudah dipastikan kalau tanggal 12 September telah terpilih sebagai waktu peluncuran beberapa produk teknologi terbaru dari Apple. Tidak hanya 3 model Smartphone iPhone edisi 2018 saja melainkan ada perangkat canggih lainnya seperti Apple Watch misalnya. Dari berbagai informasi yang tersebar luas, Smart Watch terbaru dari Apple ini nantinya akan mendapatkan peningkatan di beberapa Sektor.

Kemarin lalu, sebuah bocoran foto mengenai perangkat wearable device ini juga telah tersebar luas di Internet. Untuk gambar ini sendiri telah diambil dari sudut ¾ menyamping sehingga terlihat dengan jelas antamuka jam (Watch Face), di bagian sampingnya terlihat dengan jelas adanya tombol fungsi dan Digital Crown. Nah, untuk perubahan yang paling jelas dari produk ini dibandingkan generasi sebelumnya adalah ukuran layarnya yang lebih besar sekitar 15%, baik itu untuk model 42mm atau 38mm.

Dari bocoran gambar tersebut kita bisa melihat kalau Apple Watch generasi terbaru kali ini juga memiliki konsep layar yang mirip dengan Smartphone kekinian yakni hadir dengan bingkai yang kecil. Selain itu, melalui gambar ini kita juga bisa melihat keterangan temperatur, timer, hingga cuaca di berbagai pojokan layar. Kemudian untuk bagian tengahnya juga memiliki indikator durasi track Apple Music, ring fitness dan juga tanggal, sedangkan di bagian lingkaran paling luar juga ada keterangan jadwal.

Apple Watch 3 & Watch 4

Sumber Image 9to5Mac

Ada kemungkinannya kalau perusahaan Apple telah memanfaatkan layarnya yang luas ini dengan menghadirkan informasi sebanyak mungkin di bagian layarnya. Meski begitu untuk tampilan tersebut masih belum diketahui secara resmi kebenarannya sebab Apple juga masih terdiam saja dengan informasi kali ini.

Kemudian untuk masalah desain Digital Crown sepertinya terlihat sedikit berubah dan sekarang juga memiliki penambahan cincin merah, bukan titik merah seperti pendahulunya. Lalu ada juga lubang baru di antara Digital Crown serta tombol samping. Besar kemungkinannya kalau lubah tersebut merupakan mikrofon tambahan. Lalu untuk sabuknya, ada kemungkinan kalau masih sama dengan generasi sebelumnya. Soal nama, diperkirakan kana menjadi generasi penerus produk sebelumnya sehingga ditemukanlah nama Apple Watch Series 4. Lantas, benarkah bocoran ini? Nantikan saja informasi berikutnya hingga peluncurannya di masa mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Anker soundcore mini dan soundcore nano

ANKER Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Speaker dan Powerbank Besutannya

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
G-Shock

Resmi, Berikut Kecanggihan dan Harga G-SQUAD di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
RAV Power RP-PB044

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Realme Buds

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Sony WH-1000XM3

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Osmo Pocket

DJI Rilis Osmo Pocket, Kamera “Gimbal” yang Nyaman Banget Buat Nge-Vlog

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Leica D-Lux 7

Leica D-Lux 7, Kamera yang Mendukung Koneksi Wi-Fi Senilai Rp 20 Jutaan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Fitbit Charge 3 Indonesia

Resmi, Berikut Harga Smartband Fitbit Charge 3 Series di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu