Softwares

Bikin Tambah Betah! Line Segera Hadirkan Quick Games yang Seru Banget

Bikin Tambah Betah! Line Segera Hadirkan Quick Games yang Seru Banget

Gadget Empire – Line Corporation kabarnya bakal merilis Line Quick Games yang merupakan sebuah layanan game sehingga pengguna dimungkinkan untuk merasakan permainan tanpa keluar dari aplikasi Line. Layanan baru yang dihadirkan oleh Line Games ini dijadwalkan bakal meluncur untuk pengguna global termasuk Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Adapun 8 game yang diluncurkan pertama di Line Quick Games adalah Nyanko Defense, Line Tamagotchi, Jetpack Bandits, Line Minna de Quiz, Line Sudoku, Fishing Star Quick, Dino Ballz dan koToro. Hal menarik dari game tersebut adalah bisa dinikmati tanpa harus menginstall terpisah, karena aplikasi game sudah tersedia dan bisa secara langsung dimainkan pada aplikasi Line. Sebagaimana yang disampaikan oleh Director and CSMO Line Corporation Jun Masuda dalam panggung utama Line Conference di Tokyo, Jepang, Kamis (28/6/2018).

Sumber: qoo-app

“Dengan Line Quick Games, Anda bisa mengundang teman untuk terlibat dalam permainan berkonsep battle royal,” tuturnya. Masuda juga menambahkan bahwa Line sendiri hendak mengembangkan game yang bukan hanya dinikmati sendiri, melainkan bisa dimainkan secara bersama-sama dan memungkinkan promosi melalui grup Line Games sendiri telah menjadi bagian dari segmen bisnis hiburan sejak pertama serta sudah merilis sejumlah game kasual, termasuk seri permainan puzzle heksagonal Line Pop dan permainan pencocokan puzzle Line PokoPoko.

Dan perlu diketahui bahwa baru-baru ini game dan konten seperti Jumputi Heroes serta The Thousand Noble Musketeers juga sudah dirilis. Yang mana keduanya juga semakin memperluas varian genre permainan yang tersedia di Line Game, dan untuk menjadikan platform kontennya lebih menarik, layanan tersebut bakal menghadirkan konsep lebih seru dan juga semakin mudah. Seperti game klasik bernama Tamagochi yang sempat terkenal di era 1990-an ini juga ikut serta diluncurkan melalui Line Quick Games. “Tamagochi yang dulunya populer juga ada, lalu ada Battle Cats Galaxy. Semuanya ada di Line Quick Games rilis musim panas ini,” jelas Masuda.

Dengan adanya bisnis model baru ini, Masuda berharap Line bisa mengembangkan ekspansi bisnisnya melalui Line Quick Games. “Ini bisnis model yang baru. Dengan Line Quick Game Anda dapat menikmati game di mana saja dan kapan saja. Tingkat hiburan di Line akan berubah,” ujarnya. “Ini bisnis model yang baru. Dengan Line Quick Game Anda dapat menikmati game di mana saja dan kapan saja. Tingkat hiburan di Line akan berubah,” imbuhnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Softwares

More in Softwares

Kaizala

Aplikasi Pesaing WhatsApp Besutan Microsoft Ini Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 13, 2018
PUBG PS4

Resmi di PS4, PUBG Hadirkan Map Baru dan Item Eksklusif Untuk Para Pemain

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Twitter Lite

Salah Satu Jalan Twitter Jangkau Pengguna Indonesia Lebih Banyak

Budi SulistyantoDecember 5, 2018
Aplikasi Google

Pakai Aplikasi Google Ini, Browsing Makin Lancar dan Hemat Internet

Budi SulistyantoDecember 5, 2018
Microsoft New Icon

Ikon Aplikasi Microsoft Dirombak, Tampak Lebih Fresh dan Modern

Budi SulistyantoDecember 1, 2018
Fortnite

Game Fortnite Semakin Digemari, Seperti Inilah Perkembangannya

Budi SulistyantoDecember 1, 2018
Google Maps Review

Kini Pengguna Google Maps Bisa Lebih Mudah Mencari Tempat Rekomendasi dengan Hashtag

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Windows 10 1809

Jangan Update Dahulu! Bug Windows 10 Ini Bikin Pemutar Video Bermasalah

Budi SulistyantoNovember 27, 2018
OVO GOC

Beli Voucher Game Makin Mudah dengan OVO

Budi SulistyantoNovember 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu