Softwares

Bikin Tambah Betah! Line Segera Hadirkan Quick Games yang Seru Banget

Bikin Tambah Betah! Line Segera Hadirkan Quick Games yang Seru Banget

Gadget Empire – Line Corporation kabarnya bakal merilis Line Quick Games yang merupakan sebuah layanan game sehingga pengguna dimungkinkan untuk merasakan permainan tanpa keluar dari aplikasi Line. Layanan baru yang dihadirkan oleh Line Games ini dijadwalkan bakal meluncur untuk pengguna global termasuk Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Adapun 8 game yang diluncurkan pertama di Line Quick Games adalah Nyanko Defense, Line Tamagotchi, Jetpack Bandits, Line Minna de Quiz, Line Sudoku, Fishing Star Quick, Dino Ballz dan koToro. Hal menarik dari game tersebut adalah bisa dinikmati tanpa harus menginstall terpisah, karena aplikasi game sudah tersedia dan bisa secara langsung dimainkan pada aplikasi Line. Sebagaimana yang disampaikan oleh Director and CSMO Line Corporation Jun Masuda dalam panggung utama Line Conference di Tokyo, Jepang, Kamis (28/6/2018).

Sumber: qoo-app

“Dengan Line Quick Games, Anda bisa mengundang teman untuk terlibat dalam permainan berkonsep battle royal,” tuturnya. Masuda juga menambahkan bahwa Line sendiri hendak mengembangkan game yang bukan hanya dinikmati sendiri, melainkan bisa dimainkan secara bersama-sama dan memungkinkan promosi melalui grup Line Games sendiri telah menjadi bagian dari segmen bisnis hiburan sejak pertama serta sudah merilis sejumlah game kasual, termasuk seri permainan puzzle heksagonal Line Pop dan permainan pencocokan puzzle Line PokoPoko.

Dan perlu diketahui bahwa baru-baru ini game dan konten seperti Jumputi Heroes serta The Thousand Noble Musketeers juga sudah dirilis. Yang mana keduanya juga semakin memperluas varian genre permainan yang tersedia di Line Game, dan untuk menjadikan platform kontennya lebih menarik, layanan tersebut bakal menghadirkan konsep lebih seru dan juga semakin mudah. Seperti game klasik bernama Tamagochi yang sempat terkenal di era 1990-an ini juga ikut serta diluncurkan melalui Line Quick Games. “Tamagochi yang dulunya populer juga ada, lalu ada Battle Cats Galaxy. Semuanya ada di Line Quick Games rilis musim panas ini,” jelas Masuda.

Dengan adanya bisnis model baru ini, Masuda berharap Line bisa mengembangkan ekspansi bisnisnya melalui Line Quick Games. “Ini bisnis model yang baru. Dengan Line Quick Game Anda dapat menikmati game di mana saja dan kapan saja. Tingkat hiburan di Line akan berubah,” ujarnya. “Ini bisnis model yang baru. Dengan Line Quick Game Anda dapat menikmati game di mana saja dan kapan saja. Tingkat hiburan di Line akan berubah,” imbuhnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Softwares

More in Softwares

Windows 10

Microsoft Bakal Perbarui Windows 10, Mungkinkan Pengguna Hapus Aplikasi Bawaan

Budy SulistiyantoOctober 21, 2018
Spotify Premium

Update Besar Besaran Untuk Pelanggan Spotify Premium

Budy SulistiyantoOctober 20, 2018
Netflix

Nonton Film Makin Seru dengan Netflix Bahasa Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 19, 2018
Winamp

Dirombak, Winamp Tahun Depan Bakal Jadi Pemutar Musik Serba Bisa

Budy SulistiyantoOctober 16, 2018
Facebook Messenger

Facebook Messenger Bakal Punya Fitur Hapus Pesan Terkirim Juga, Ini Buktinya!

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018
Instagram

Jelajahi Linimasa Instagram Jadi Begini, Setuju?

Budy SulistiyantoOctober 13, 2018
Fortnite Battle Royale

Fortnite Mulai Sambangi Android Hari Ini

Budy SulistiyantoOctober 12, 2018
iOS 12 Update

iOS 12.01 Sudah Digulirkan, Tapi Masalah Ini Masih Tetap Ada di iPhone XS Series

Budy SulistiyantoOctober 10, 2018
WhatsApp

Iklan Sudah Mulai Sambangi WhatsApp Android

Budy SulistiyantoOctober 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu