Apple

Bikin Heboh! Apple Sebarkan iPhone XR Gratis

Bikin Heboh! Apple Sebarkan iPhone XR Gratis

Gadget Empire – iPhone XR menjadi salah satu produk andalan Apple di tahun 2018 ini. Smartphone tersebut telah rilis bersamaan dengan duo ponsel lainnya yang dibanderol dengan harga jauh lebih tinggi yakni iPhone XS dan XS Max. Nah, belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau salah satu perusahaan teknologi yang berasal dari Amerika Serikat tersebut telah melakukan sesuatu yang luar biasa, yaitu membagikan iPhone “XR” secara gratis kepada para penonton yang hadir di event Talk Show The Ellen Show. Ini merupakan yang pertama kalinya untuk Apple membagikan Smartphone terbaru secara Cuma-Cuma dalam jumlah yang besar.

Apple melalui perantaranya yaitu Ellen DeGeneres yang merupakan pembawa acara The Ellen Show telah mempromosikan iPhone XR kepada khalayak luas dengan harapan untuk mendongkrak penjualan Smartphone ini di masa mendatang. Pada acara Talk Show yang populer tersebut, DeGeneres awalnya hanya bermain game Heads Up bersama aktris Julia Roberts dengan menggunakan iPhone XR. Kemudian, Ia beralih ke tempat lain dan mengajak aktris ini berfoto selfie menggunakan iPhone 2018 yang dibanderol dengan harga termurah tersebut.

Kemudian, dalam sebuah percakapannya Julia Roberts juga mempromosikan iPhone XR dengan mengatakan “Saya pikir ini sangat keren karena hadir dalam enam pilihan warna dan punya daya tahan baterai paling bagus.” Kalimat ini sepertinya memang merupakan bagian dari skrip, hal itu juga diperjelas dengan kalimat sambungan dari DeGeneres yang membuat seluruh studio heboh kegirangan, Ia menyebutkan kalau semua penonton yang hadir di Studio bakal mendapatkan iPhone XR ini secara Cuma Cuma alias gratis. Aksi ini jelas merupakan bagian sponsor dari Apple, sebab momen yang diunggah di YouTube tersebut pada bagian akhir deskripsi terdapat kalimat ucapan Thanks To Apple. Begitulah informasi yang dikutip dari laman Ubergizmo.

Sekedar kalian ketahui bahwa Apple memang sudah sering menjadi sponsor dari berbagai macam acara, banyak kejutan yang telah diberikan oleh raksasa teknologi asal Amerika ini. Akan tetapi sepertinya yang ada dalam Talk Show ini merupakan pertama kali bagi Apple mengeluarkan unit dalam jumlah banyak sebagai bentuk promosinya. Selain itu, penonton juga sangat kegirangan karena telah mendapatkan iPhone XR yang memiliki harga normal US$ 750 itu.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone XS Prima

Tampil Lebih Premium, iPhone XS Dibanderol Mulai Rp 90 Juta

Budi SulistyantoMarch 1, 2019
iPhone Smartphone

Ingin Gaet Lebih Banyak Konsumen, Apple Bakal Turunkan Harga iPhone?

Budi SulistyantoFebruary 25, 2019
iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019
iPhone XS Series

Bos Apple Bakal Turunkan Harga iPhone Karena Dollar AS?

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019
iPhone XS Series

Harga iPhone XR Hingga XS Max di Indonesia Turun Banyak, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Google Pixel 3 Front Camera

DxOMark Rilis Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik, Siapa Juaranya?

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
iPhone 2019 Leaks

iPhone 2019 Bakal Gunakan 3 Kamera Belakang?

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
iPhone XS Series

Apple Lagi Krisis, Inikah Masalah Utamanya?

Budi SulistyantoJanuary 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu