Advan

Besok Advan G2 Plus Gelar Flash Sale Lagi, Berikut Harga dan 2 Bonus Menariknya

Besok Advan G2 Plus Gelar Flash Sale Lagi, Berikut Harga dan 2 Bonus Menariknya

Gadget Empire – Advan G2 Plus secara resmi telah diperkenalkan sejak akhir bulan Juli lalu dan masyarakat lokal juga cukup antusias menyambut kehadiran Smartphone terjangkau asli Indonesia tersebut. Setelah rilis pada tanggal 26 Juli 2018 silam, Advan siap menggelar pre-order untuk Smartphone terbarunya ini pada tanggal 13 Agustus 2018 besok.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Advan G2 Plus hadir dengan membawa panel layar 5,7 inch HD+ beraspek rasio 18:9. Untuk membuat pengoperasiannya lebih memuaskan, Smartphone ini telah dibekali dengan komponen baterai sebesar 4.000 mAh dan diklaim perangkat ini mampu digunakan selama 12 jam. Kemudian, streaming video selama 6 jam, dan standby selama 4 hari.

Lalu masalah performa, Advan G2 Plus disokong dengan komponen chip processor MediaTeak 6737 Quad Core 1.3 GHz, didukung dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB serta dijalankan dengan OS Android Oreo. Selain itu, Smartphone ini juga dibekali dengan Datally dan Files Go bawaan dari sistem operasi Android.

Kemudian untuk lensa kamera yang tertanam juga bisa memuaskan penggunanya untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas. Di bagian belakang, Advan G2 Plus dibekali dengan sensor kamera beresolusi 13MP f/2.0 yang sudah dilengkapi dengan fitur pro mode sehingga pengguna dapat mengatur ISO dan Saturation layaknya kamera pforessional. Sedangkan untuk kamera depannya, telah ada kamera sebesar 8MP lensa Largan dan sensor CMOS dengan f/2.2 yang didukung dengan fitur portrait mode bokeh.

Sumber Image Smartphoneku

Dan yang tidak kalah penting yaitu Advan G2 Plus juga memiliki sistem keamanan berlapis seperti Smartphone Advan lainnya. Para pengguna dapat memanfaatkan fitur Anti Theft yang ada, ketika perangkat Smartphone hilang dari genggaman atau diambil orang maka pengguna dapat melacaknya. Selain itu, ada juga manual shoot yang bisa digunakan untuk mengambil foto orang yang mengambilnya. Tidak hanya itu, dalam beberapa keadaan pengguna juga dapat mengunci perangkat dari jarak jauh. Namun kalau sudah tidak dimungkinkan lagi untuk menemukan kembali Smartphone, pengguna dapat menghapus seluruh data dan semua ini bertujuan untuk menjaga keamanan data yang tersimpan di dalamnya.

Kalau kalian berminat untuk memiliki Smartphone Advan G2 Plus ini, kalian bisa mendapatkannya pada Flash sale di Shopee yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 Agustus 2018 pukul 12.00 WIB. Budget yang perlu dipersiapkan juga tidak mahal, satu unit Advan G2 Plus hanya dibanderol senilai Rp 1.899.00,-. Dan yang lebih menariknya lagi, pada flash sale ini para konsumen akan mendapatkan bonus Flashdisk OTG SanDisk berkapasitas 16GB. Tidak hanya itu, G2 Plus juga akan hadir dengan paket bundling dari Telkomsel sehingga setiap konsumen yang memesan Smartphone ini pada flash sale kedua nantinya akan mendapatkan harga khusus paket data internet Telkomsel Android Unite setap bulannya hingga 60GB.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advan

More in Advan

3 Advan i6A

Selain G3, Advan Rilis i6A Harga Rp 1 Jutaan Bonus Kuota Unlimited

Budi SulistyantoSeptember 23, 2018
Advan G3 Back

Kolaborasi dengan Harman Kardon, Advan G3 Dibanderol dengan Harga Segini

Budi SulistyantoSeptember 21, 2018
Advan i6

Advan i6 Resmi Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan Bisa Streaming YouTube dan Sosmed Sepuasnya

Budi SulistyantoAugust 20, 2018

Advan i Lite, Tablet Pertama dengan Face ID Murah Meriah

Budi SulistyantoMay 2, 2018

Usung Layar Full-screen Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Dia Jadwal Flash Sale Advan i6

Budi SulistyantoApril 26, 2018
Advan i5C Camera Test

Miliki Harga Lebih Murah, Ini Dia Target Advan Untuk Duo i5C

Budi SulistyantoMarch 26, 2018

Dijamin BEDA SELFIENYA! Intip yuk hasil selfie ADVAN G2 dengan Mba’GADGET!

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu