Oppo

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Gadget Empire – OPPO ingin menyambung kemeriahan tahun baru 2019 dengan menyelenggarakan peluncuran Smartphone terbarunya OPPO R17 Pro di Indonesia. Ya, Smartphone 3 kamera pertama dari OPPO ini rencananya bakal rilis di Tanah Air pada tanggal 4 Januari 2019 mendatang. Informasi ini didapatkan dari salah satu unggahannya di sosial media Instagram resmi miliknya @oppoindonesia. Jadwal peluncurannya ini sudah diposting sejak 4 hari yang lalu, dengan menampilkan sedikit animasi mengenai mengkilapnya tampilan Smartphone tersebut.

Setelah mengunggah jadwal perilisannya, OPPO Indonesia juga pamer berbagai macam keunggulan yang terdapat pada OPPO R17 Pro. Diantaranya yakni seperti penyematan 3 lensa kamera di bagian belakangnya yang sudah didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), fingerprint sensor yang tertanam di bawah layar, kamera selfie besar dan lain sebagainya. Memang dalam postingannya beberapa hari lalu, telah disebutkan kalau Smartphone ini bakal hadir dengan 3 kamera belakang, akan tetapi tidak disebutkan secara terperinci masing-masing resolusinya yang digunakan. Akan tetapi untuk kamera selfie-nya sudah jelas, R17 Pro akan dibekali dengan lensa kamera sebesar 25MP berteknologi AI Beauty Selfie yang diletakkan di bagian notch mungil di atas layarnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya OPPO R17 Pro sudah rilis di beberapa Negara, salah satunya yakni Negeri tetangga Malaysia. Jadi, bisa disimpulkan kalau spesifikasi yang bakal digunakan untuk R17 Pro seharusnya tidak berbeda jika dibandingkan dengan yang ada di Negeri tetangga. Disana Smartphone ini telah hadir dengan layar AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+. Kemudian untuk kinerjanya dipacu oleh chip processor Qualcomm Snapdragon 710. Kemudian untuk masing-masing resolusi kamera belakangnya yakni 12MP dual-aperture f/1.5 dan f/2.4, sedangkan kamera kedua beresolusi 20MP dengan bukaan f/2.6. Dan untuk kamera ketiganya merupakan kamera 3D Time-of-Fight yang bisa digunakan untuk memindai objek.

Selain kamera dan fingerprint bawah layar, keunggulan lainnya terletak pada komponen baterainya yang sebesar 3.700 mAh sudah dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC Flash Charge terbaru dimana mampu melakukan pengisian daya sampai 40% hanya dalam waktu 10 menit saja. Kemudian untuk harganya, di Malaysia OPPO R17 Pro dibanderol dengan harga RM 2.699 atau setara dengan Rp 9,4 jutaan. Bisa jadi harga tersebut akan lebih mahal atau mungkin malah lebih murah ketika hadir di Indonesia nantinya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu