Apple

Bersiap! Ini Dia Jadwal Rilis iPhone Edisi 2018

Bersiap! Ini Dia Jadwal Rilis iPhone Edisi 2018

Gadget Empire – Informasi terkait iPhone 2018, sudah dimulai sejak akhir tahun 2017 lalu, dan untuk sejumlah berita yang diungkapkan dari waktu ke waktu kini semakin tepat saja mengingat jadwal peluncurannya yang juga semakin dekat. Memang sejumlah informasi sebelumnya masih belum terjamin kepastiannya seperti desain, spesifikasi hingga jadwal perilisannya, namun dapat dipastikan bahwa semua model iPhone 2018 ini nantinya bakal siap diperkenalkan pada bulan September 2018, entah di awal atau di akhir bulan.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa di tahun kemarin tepatnya tanggal 13 September 2018, Apple telah meluncurkan 3 produk terbarunya yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Dengan begini telah menandakan kalau besar kemungkinan untuk Smartphone iPhone 2018 series nantinya juga bakal meluncur pada bulan yang sama namun di tanggal yang lebih cepat.

Baru-baru ini, MacRumors sendiri telah melaporkan sebuah informasi yang diperoleh dari stasiun radio Prancis Europa 1, bahwa melalui bocoran tersebut kita bisa mengetahui jadwal peluncuran iPhone 2018 series lengkap dengan tempat peluncurannya. Informasi tersebut telah mengungkap kalau iPhone 2018 bakal resmi meluncur pada tanggal 12 September 2018. Europe 1 menyebut kalau informasinya kali ini berasal dari 2 sumber yang kredibel, tapi tidak mau diungkap secara jelas identitas dari sumber tersebut.

Selain jadwal peluncurannya, tempat pelaksanaan lengkap dengan jam mulai acara pun telah diungkapkan. Dalam informasi tersebut menunjukkan bahwa iPhone edisi 2018 nantinya akan diluncurkan di salah satu markas Apple, yakni Auditorium Steve Jobs Theater, yang acaranya bakal dimulai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Meskipun informasi ini tidak resmi dari perusahaan Apple, namun bisa jadi dua orang kredibel yang dimaksudkan tersebut merupakan orang dalam sehingga kabar yang disampaikan cukup bisa dipercaya. Lantas, apakah iPhone 2018 tersebut nantinya bakal diluncurkan pada tanggal 12 September 2018 mendatang? Untuk kejelasannya, bisa kita tunggu hingga waktunya datang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone XS Series

Waduh! Poni iPhone XS Digugat Penggunanya Lantaran Hal Kecil Ini

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
iPhone XS Smartfren

Bonus dan Harga iPhone XS, XS Max dan iPhone XR dari Smartfren Indonesia

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
iPhone XS Series

Harga Resmi iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018
iPhone XR Gratis

Bikin Heboh! Apple Sebarkan iPhone XR Gratis

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
iPhone XS and XS Max R

Resmi, Berikut Jadwal Pre-order dan Rilis iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 30, 2018
iPhone XR Variant

Di Negara Ini, Harga iPhone XR Bakal Dipangkas

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Offline Siri

Asisten Digital Siri Bakal Mampu Berjalan Tanpa Internet?

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
Beli iPhone XS dengan Uang Receh

Heboh! Pria Ini Beli iPhone XS dengan 1 Bak Mandi Uang Receh

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu