ASUS

Bersiap! Ini Dia Jadwal Pemesanan Asus Zenfone 5Z

Bersiap! Ini Dia Jadwal Pemesanan Asus Zenfone 5Z

Gadget Empire – Sejak dihadirkan pertama kali di Indonesia sejak bulan Mei 2018 kemarin, akhirnya Asus Zenfone 5Z kini sudah mendapatkan kepastian jadwal pemasarannya. Tentu ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi sebagian besar kalangan khususnya para pecinta Smartphone ASUS. Dalam ungkapan resminya perusahaan ini telah memberikan pernyataan kalau ZenFone 5Z model RAM 6GB/ROM 128GB sudah mulai bisa dipesan tanggal 28 Agustus 2018 sampai 2 September 2018 mendatang.

Untuk melaksanakan pre-order ZenFone 5Z di Indonesia, ASUS telah menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce lokal, diantaranya yakni seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, Shopee (Asus Official Store), Tokopedia (Asus Official Store) dan Erafone.com dengan menawarkan harga senilai Rp6.699.000,-. Nominal harga tersebut memang sedikit lebih mahal dari yang dijanjikan ketika peluncuran, yakni Rp6.499.000,-. Pengiriman perangkat tersebut ke tangan pemesan sendiri telah dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 9 September 2018 atau seminggu setelah masa pre-order berakhir. Tidak hanya melalui jalur e-commerce saja, ASUS juga menjanjikan bahwa ZenFone 5Z bakal hadir di toko retail offline Erafone di daerah Jabodetabek, Bandung, Medan, Palembang serta Solo.

ASUS ZenFone 5Z sendiri hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,2 inci yang berhiaskan poni alias notch di bagian depan. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya sebesar 3.300 mAh, smartphone ini juga menawarkan kamera ganda bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12MP plus 8MP serta kamera depan berkekuatan 8MP.

Kemudian untuk modelnya, Zenfone 5Z hadir dengan menawarkan dua varian berdasarkan penyimpanan, yakni RAM 6GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 256GB. Sebagaimana yang disampaikan oleh Muhammad Firman selaku Head of Public Relations and E-Markeitng Asus Indonesia, bahwa untuk varian 8GB/ROM 256GB bakal hadir di bulan September dengan memberikan patokan harga lebih mahal Rp1 juta dari varian reguler.

Disisi lain, Country Marketing Manager Indonesia bernama Galip Fu telah menyebutkan bahwa pihaknya banyak belajar dari pengguna serta mitra ketika memasarkan produk sebelumnya bertajuk ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 yang tak mudah didapatkan di toko offline maupun online. Kedua smartphone ini sendiri memiliki julukan sebagai “ponsel gaib”, dan Galip juga berharap kejadian yang mungkin kurang memuaskan bagi sebagian besar kalangan itu tidak akan terjadi lagi terhadap ASUS ZenFone 5Z. Lantas apa yang dikhawatirkan perusahaan ini akankah bakal terjadi lagi atau tidak? Kita tunggu saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ASUS

More in ASUS

ASUS ROG Phone Best Performance

Segera Masuk Pasar, Bekali Spesifikasi Serba Tinggi, ASUS ROG Phone Dijual Segini

Budi SulistyantoOctober 10, 2018

Mulai Dijual 13 Oktober, Ini Dia Harga ASUS Zenfone 5Z RAM 8GB di Indonesia

Budi SulistyantoOctober 9, 2018

Harga 5 Model Smartphone ASUS Ini Turun Drastis, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Asus ROG Phone

ASUS ROG Phone Siap Masuk Pasar Oktober Mendatang, Inikah Harganya?

Budi SulistyantoSeptember 23, 2018

Ternyata! Chip Snapdragon 845 ASUS ROG Phone Beda dari yang Lainnya

Budi SulistyantoJune 7, 2018

Review Asus ZenFone 5, Miliki Desain Premium dan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoMay 31, 2018

Review ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL, Smartphone Murah Dual Kamera

Budi SulistyantoMay 25, 2018

Resmi Meluncur! Ini Dia Harga Smartphone Asus Zenfone 5, 5Z dan Live L1 di Indonesia

Budi SulistyantoMay 18, 2018

Asus Siap Luncurkan Smartphone Gaming Pertamanya Bulan Depan?

Budi SulistyantoMay 12, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu