Huawei

Bersiap! Berikut 2 Smartphone Honor Terbaru yang Segera Tiba di Indonesia

Bersiap! Berikut 2 Smartphone Honor Terbaru yang Segera Tiba di Indonesia

Gadget Empire – Honor yang bisa dibilang cukup baru dalam persaingan Bisnis Smartphone, telah mendapatkan awal baik berkat sejumlah perangkatnya yang sukses di pasar Smartphone global. Seperti yang kita ketahui bahwa di Tanah Air sendiri, Honor juga meraih popularitasnya hanya dalam sekejap. Dengan begitu, untuk menggapai suksesnya itu kembali, Honor berencana untuk menghadirkan duo smartphone terbarunya yakni Honor 10 dan Honor 7A. Hal ini diketahui dari akun Twitter resmi Honor @Honor_Indonesia bahwa perusahaan telah menulis 3 postingan berturut-turut yang hanya membicarakan Honor 7A saja.

Dalam unggahannya itu, Honor memamerkan kamera ganda yang tersematkan pada Honor 7A, dan menampilkan layar full screen beraspek rasio 18:9 hingga pertanyaan terhadap pengikut berapakah harga yang pantas untuk sebuah perangkat barunya tersebut. Bahkan, Perusahaan internal yang menghadirkan berbagai Smartphone Honor di Indonesia juga memberikan konfirmasi terkait peluncuran perangkat smartphone Honor 7A dan Honor 10 akan terjadi bulan depan secara bersamaan. Ketika dilakukan wawancara, petinggi perusahaan yang dimaksud menyatakan kalau “Iya, Honor 7A dan Honor 10 sepertinya bareng (rilis) Juni ini,” tutur R. Muhammad Arya Eka Permana Putra selaku PR Manager PT Icool Internasional Indonesia, kepada salah satu media lokal.

Perlu diketahui bahwa Smartphone Honor 7A ini telah resmi diluncurkan beberapa hari lalu. Dikarenakan perusahaan tak ingin pecinta Honor Indonesia menanti lama, maka smartphone ini segera disiapkan ke Tanah Air juga. Seperti yang diketahui bahwa smartphone ini mengusung dual kamera beresolusi 13MP dan 2MP, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil gambar yang lebih maksimal dengan efek bokeh. Selain itu, anak perusahaan Huawei ini juga memanjakan penggunanya yang gemar selfie dengan menyematkan kamera depan beresolusi 8MP.

Di sisi display, Honor 7A menampilkan layar berukuran 5.7 inci beraspek rasio 18:9 dan memiliki resolusi 1440 x 720 piksel. Kemudian, Honor juga memperkuat performanya dengan dukungan chipset Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB/ROM 32GB, serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh.

Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan pada Honor 7A ini adalah Android Oreo berbalut EMUI 8.0. Sedangkan untuk harganya sendiri, Honor 7A di China dipatok harga hingga Rp2.2 jutaan dengan menawarkan 3 varian warna, yakni Black, Gold dan Blue. Sedangkan untuk Indonesia masih belum terungkap lebih jauh, so kita nantikan saja informasi berikutnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu