Smartphone

Berikut Smartphone Dual Kamera dan 20MP Selfie Hanya Rp 5 Jutaan

Berikut Smartphone Dual Kamera dan 20MP Selfie Hanya Rp 5 Jutaan

GadgetEmpire – Meskipun cukup asing, Hisense tidak menyerah untuk mengambil perhatian para pecinta Gadget dan terus melucurkan berbagai perangkat terbarunya dengan berbagai macam inovasi untuk menyaingi dan mendapatkan nama di pasaran. Baru-baru ini vendor tersebut secara resmi telah mengumumkan perangkat Smartphone terbarunya, Hisense V+. Perangkat ini adlaah salah satu Smartphone kelas menengah, namun membekali spesifikasi premium dan lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel yang sekelas dengannya.

Harganya yang terjangkau, Smartphone ini mengingatkan kita terhadap ponsel Hisense H11 yang telah diluncurkan pada awal tahun dan berhasil mendapatkan perhatian konsumen cukup banyak. Kemudian, desain Hisense V+ ini tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan H11. Hal ini dikarenakan bagian belakangnya telah ditutupi dengan bahan material kaca 3D yang efektif dan mewah. Lalu pada bagian belakangnya ini juga terdapat berbagai sensor seperti setup dual kamera utama, LED Flash dan juga fingerprint sensor.

Pada bagian depannya, Smartphone ini diusung dengan layar seluas 5.99 inch serta mampu menampilkan resolusi FHD plus. Namun, letak sensor kamera dan juga soft light yang tersematkan juga masih sama jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya itu. Lalu perbedaannya yakni terletak pada bagian dalamnya. Hisense V+ dibekali dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 660, sedangkan untuk H11 hanya dibekali dengan Chip Snapdragon 630 saja.

Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan fotography sang pengguna, Smartphone ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama (sebuah lensa Sony IMX486 sebesar 12MP f/1.8 dan lensa telephoto beresolusi 8MP). Sedangkan untuk kamera depan yang tersematkan sebesar 20MP dan didukung dengan LED Flash disebelahnya.

Bagi para konsumen yang melakukan pembelian Smartphone Hisense V+ ini nantinya akan mendapatkan bonus sepasang earphone JBL selama masa promosi. Harganya yaitu senilai US$ 412 atau setara dengan Rp 5.6 Jutaan saja. Sedangkan untuk kehadirannya sendiri, Smartphone ini baru akan mulai tersedia pada tanggal 10 April 2018 mendatang.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
Offline Siri

Asisten Digital Siri Bakal Mampu Berjalan Tanpa Internet?

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
Charging Smartphone

Tak Disangka, Ternyata Begini Charging Smartphone yang Benar Menurut Ahli

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

Ada yang Baru Nih dari Realme, Kepoin Yuk!

Budi SulistyantoNovember 16, 2018

Brand Ini Rilis Smartphone Dual Notch Pertama di Dunia, Makin Cantik atau Aneh?

Budi SulistyantoNovember 16, 2018
Nokia

HMD Global Rilis Ponsel Nokia Jadul Lagi Rp 300 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Beli iPhone XS dengan Uang Receh

Heboh! Pria Ini Beli iPhone XS dengan 1 Bak Mandi Uang Receh

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu