Berikut Jadwal Resmi Perilisan Realme X

Berikut Jadwal Resmi Perilisan Realme X

GadgetEmpire – Setelah beberapa waktu terakhir ini menjadi bahan pembicaraan hangat para kalangan pecinta gadget, Realme X pada akhirnya telah mencapai tahap konfirmasi perilisannya. Disebutkan kalau Realme akan meluncurkan Smartphone terbarunya itu di Negara kelahirannya sendiri, China dalam waktu yang tidak lama lagi. Kemarin telah disebutkan kalau Realme telah memastikan kalau tanggal 15 Mei 2019 mendatang merupakan hari kelahiran dari ponsel berkamera pop-up perdananya itu.

Dan ternyata dalam acara perilisan Smartphone terbaru Realme pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang, tidak cuman 1 varian ponsel saja yang bakal dirilis, melainkan ada 2 perangkat lain yang kabarnya juga bakal diluncurkan di hari yang sama. Besar kemungkinannya untuk kedua ponsel lain yang dimaksudkan itu memiliki spesifikasi lebih rendah kalau dilihat dari namanya saja, yakni Realme X Youth Edition dan Realme X Lite.

Selama ini yang disebutkan di jagat maya cuman Realme X saja, sedangkan kedua saudaranya itu masih belum banyak terungkap ke publik. Varian regulernya ini juga sempat muncul di badan sertifikasi China, TENAA sehingga sebagian besar spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Smartphone tersebut juga sudah terungkap, begitu pula dengan penampilannya. Menilik dari bocoran informasi sebelumnya, bisa diketahui kalau Smartphone terbaru dari Realme ini akan menggunakan mekanisme pop-up mirip dengan OPPO F11 Pro, menempatkan kamera nyembulnya tepat berada di bagian tengah sisi atas perangkat. Sedangkan untuk resolusi dari kamera tersebut yakni 16MP.

Beralih ke perihal performa, dimana sempat dikatakan kalau Realme akan membenamkan chip processor Snapdragon 855 sebagai pemacunya. Kalau memang benar demikian, sudah bisa dipastikan kalau ponsel benar-benar akan memiliki kinerja luar biasa. Sedangkan untuk panel layar yang bakal ditanamkan yakni seluas 6,5 inci beresolusi Full HD+, dilengkapi dengan baterai 3.680 mAh dimana sudah didukung pula oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis ColorOS 6.0. Bagi kalian yang ingin mendapatkan kepastiannya, silahkan tunggu hingga ponsel dirilis beberapa hari mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu