Computer

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Gadget Empire – ASUS menjadi salah satu perusahaan yang begitu mendominasi untuk pasar Laptop di Indonesia, tidak hanya Laptop konvensional saja yang laris di pasaran melainkan sebagian besar gamers di Tanah Air lebih percaya akan kemampuan serta kenyamanan yang diberikan oleh Laptop Gaming ROG Series. Dengan begitu perusahaan asal Taiwan ini juga lebih semangat untuk merilis deretan produk terbarunya ke Indonesia. Sebagaimana yang diberitakan belum lama ini, ASUS sudah bersiap untuk meramaikan pasar Laptop Gaming Indonesia lagi melalui produk terbarunya ROG G703GX.

Perlu diketahui bahwa ASUS ROG G703GX ini nantinya bakal menjadi Laptop Gaming pertama di Indonesia yang hadir dengan Nvidia GeForce RTX 2080. Pasalnya, kartu grafis ini sendiri baru diperkenalkan pada event CES 2019 awal Januari kemarin. VGA Card ini ditujukan untuk kelas premium dan diklaim mampu memberikan pengalaman visual yang benar-benar luas biasa, seluruh game berat yang ada saat ini bisa berjalan maksimal meski dengan settingan high sekalipun. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Regional Director ASUS South East Asia bernama Jimmy Lin, Ia telah mengatakan “Bersiaplah untuk menyaksikan laptop gaming powerful yang ditenagai oleh GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Kehadiran laptop gaming ini merupakan komitmen serta bukti bahwa kami terus mendukung para gamer di Indonesia melalui inovasi teknologi yang tidak akan bisa ditemukan di laptop gaming lainnya.”

Bukan hanya komponen VGA Card saja yang berkualitas, untuk mendukung kebutuhan gaming tinggi pengguna, ASUS ROG G703GX juga dilengkapi dengan processor mumpuni Intel Core i9 versi Factory Overclocked. Kemudian untuk layarnya menggunakan panel IPS yang memiliki tingkat refresh rate mencapai 144Hz, 3ms grey-to-grey (GTG) response time dan juga dilengkapi dengan Nvidia G-Sync sehingga membuat panel ini tidak memiliki lag sama sekali meski pengguna mengatur game yang dimainkan dalam settingan tertinggi sekalipun.

Lalu, komponen yang begitu berpengaruh terhadap performa serta kenyamanan bermain pengguna lainnya adalah penyimpanan. ASUS telah memilih teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme, kombinasi dari 3 NVMe PCIe SSD dalam konfigurasi RAID 0, dengan begitu pengguna nantinya bisa menikmati kecepatan transfer data hingga 8700MB/s. Perlu diketahui bahwa kecepatan tersebut merupakan yang paling tinggi untuk seluruh perangkat Laptop saat ini. Tidak lupa juga untuk menjaga keamanan perangkat serta kenyamanan pengguna pastinya, Laptop Gaming ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin sederhana seperti ASUS ROG pada umumnya.

Seperti biasanya, secara tampilan ASUS ROG G703GX ini memiliki body yang sedikit bongsor karena memang memuat banyak komponen untuk menjaga performa dan keamanan perangkat saat bermain game. Salah satu komponen yang membuatnya memiliki tampilan seperti itu adalah sistem pendingin yang dibuat sedikit lebih besar jika dibanding Laptop konvensional. Meski begitu, ROG G703GX masih bisa digunakan di atas pangkuan sebagaimana Laptop pada umumnya.

Kemudian untuk persoalan harga ASUS ROG G703GX, masih belum disebutkan secara terperinci. Akan tetapi yang jelas, ASUS telah mengumumkan kalau pihaknya bakal meluncurkan Laptop Gaming terbarunya ini bersama ROG Strix GL504GW Scar II dan GL704GV Scar II pada tanggal 29 Januari 2019 mendatang. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan pasti, silahkan nantikan saja hingga waktu peluncuran produk ini tiba nantinya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Ini Dia Duo VivoBook Terbaru dari ASUS dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 20, 2019
ASUS Pro D340MC

ASUS Rilis Komputer Bertenaga di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 18, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Dell XPS 15 7590

Dell Rilis Laptop yang Bisa di Overclock, Harganya Terjangkau

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Redmi Book 14

Seperti Inilah Kemampuan Laptop Pertama Redmi, Harganya?

Budi SulistyantoMay 31, 2019
ASUS ZenBook Pro Duo

ASUS Rilis Laptop Berlayar Ganda Lega, Begini Kemampuannya

Budi SulistyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu