Samsung

Beredar Rumor Kamera 64MP Bakal Tersemat di Samsung Galaxy A70S

Beredar Rumor Kamera 64MP Bakal Tersemat di Samsung Galaxy A70S

GadgetEmpire – Beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy A80 telah resmi dirilis dengan menerapkan konsep kamera yang unik, yakni perlengkapan 3 kamera yang bisa diputar sehingga tidak perlu adanya kamera depan dan belakang secara terpisah, pengguna bisa mengambil gambar dalam mode apapun hanya dengan 3 lensa yang ditanamkan tersebut. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari Galaxy A70 yang sudah rilis tahun 2018 kemarin, namun untuk tampilannya jelas berbeda.

Akan tetapi sepertinya Samsung Galaxy A70 juga akan mendapatkan pembaruan khusus. Pasalnya belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah menggarap Galaxy A70S dengan perbekalan kamera luar biasa. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman ETNews, disebut-sebut Samsung Galaxy A70S ini bakal menjadi Smartphone pertama di Dunia yang dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 64MP.

Untuk sensor yang akan dipakai yakni ISOCELL Bright GW1 dan sensor tersebut juga baru saja diluncurkan pada awal bulan ini oleh Samsung. Dan perlu diketahui bahwa GW1 ini merupakan satu-satunya sensor dengan resolusi terbesar untuk saat ini yang kompatibel dengan perangkat Smartphone. Sensor ini telah menggunakan teknologi Tetracell yang dapat menggabungkan 4 pixel menjadi 1 sehingga mampu menghasilkan foto dengan detail dan lebih jelas, paling tidak untuk tingkat noise yang dihasilkan bisa diminimalisir dengan lebih baik.

Galaxy A70S 64MP
Sumber Image GSMArena

Masih dari sumber yang sama, dikatakan kalau Samsung tidak akan membenamkan lensa kamera terbesarnya ini pada Galaxy Note 10 nantinya, melainkan Samsung Galaxy S11 bakal menjadi ponsel Flagship perdananya yang menggunakan sensor kamera 64MP tersebut. Sudah tidak begitu mengejutkan lagi kalau kelas menengah Galaxy A series sekarang ini hadir dengan teknologi lebih modern ketimbang Galaxy S series, sebab di tahun kemarin Samsung Galaxy A8s juga menjadi bahan percobaan dari Samsung untuk menerapkan layar berlubang sebelum pada akhirnya dihadirkan di Galaxy S10 series.

Kemudian untuk masalah perilisannya sendiri, disebutkan kalau Samsung Galaxy A70S ini akan hadir di paruh kedua tahun 2019 mendatang. Akan tetapi masih belum ada informasi lanjut tentang Negara mana saja yang bakal mendapati ponsel tersebut, dan berapakah harga serta sederet spesifikasi unggulan yang bakal dibenamkan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Rilis Indonesia

Baru Dirilis, Samsung Galaxy Note 10 Sudah Dapat Update

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu