ASUS

Beredar Penampilan ASUS Zenfone 6 Bebas Poni dan Pakai Body Slider

Beredar Penampilan ASUS Zenfone 6 Bebas Poni dan Pakai Body Slider

GadgetEmpire – Pada tahun 2018 kemarin memang penampilan Smartphone dengan kelengkapan Notch begitu populer, mulai dari Smartphone kelas Premium hingga entry-level hadir dengan konsep desain yang sama. Akan tetapi pada tahun 2019 ini rata-rata ponsel sudah mulai menghilangkan setiap poni yang biasanya tertanamkan di atas layarnya, untuk mengganti poni tersebut beberapa vendor menggunakan konsep desain yang berbeda. Vivo dan OPPO khas dengan tampilan pop-up, sedangkan Huawei dan Samsung lebih ke konsep layar berlubang, lalu untuk Xiaomi sendiri sempat menciptakan Mi Mix 3 dengan konsep desain Slider. Dan kali ini ASUS pun juga ikutan untuk menciptakan ponsel berkonsep slider.

Smartphone terbaru yang akan menikmati penampilan baru tersebut yakni ASUS Zenfone 6 series. Seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya pada Zenfone 5 ukuran poni-nya sedikit lebih besar, namun sekarang pada Zenfone 6 sepertinya sudah dihilangkan sepenuhnya. Hal ini telah diperkuat dengan adanya teaser yang belum lama ini dirilis langsung oleh perusahaan. ASUS telah menampilkan wujud Zenfone 6 cukup detail, lengkap beserta jadwal perilisan dari Smartphone tersebut.

Dalam poster terbarunya ini diketahui ASUS Zenfone 6 bakal hadir dengan layar penuh dan bezel tipis di setiap pinggiran layarnya. Kemudian yang tampak lebih menarik adalah adanya tagline Defy Ordinary. Melalui tanda tersebut, sepertinya perusahaan asal Taiwan tersebut ingin memberikan kode kalau Smartphone terbarunya ini nantinya bakal hadir dengan konsep berbeda dibanding perangkat yang pernah ada di pasaran saat ini. Bukan cuman single slide saja, melainkan Smartphone ini akan menggunakan double slide sehingga pengguna bisa mendapatkan opsi lebih banyak hanya dengan menggeser-geser layarnya saja.

ASUS Zenfone 6 teaser
Sumber Image GSMArena

Ketika layar digeser kebawah, maka akan muncul kamera yang tertanamkan tepat dibawah layarnya, sedangkan ketika layar digeser keatas maka yang tampil yakni speaker berukuran cukup besar, dimana speaker tersebut bisa memberikan pengalaman audio lebih berkualitas saat mendengarkan musik, nonton video hingga bermain game sekalipun. Kalau dilihat-lihat sih ini cenderung lebih mirip Nokia 95 yang telah hadir sejak 12 tahun silam, cuman body dan kemampuannya lebih canggih. Kemudian untuk masalah layar, menurut informasi yang tertera dalam sertifikasi FCC disebutkan kalau Smartphone akan hadir dengan panel beresolusi Full HD+.

Masalah performa, dikabarkan kalau ASUS Zenfone 6 akan hadir dengan chip Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Selain itu, ASUS juga kabarnya akan melengkapi ponsel terbarunya ini dengan teknologi pengisian daya cepat 18W untuk mempercepat proses pengisiannya. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas tentang spesifikasi dan penampilan serta berbagai macam fitur canggih yang dihadirkan, nantikan saja perilisannya tanggal 16 Mei 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in ASUS

Black Shark 2 Pro Variant

Dirilis, Black Shark 2 Pro Segera Hadir di Indonesia Juga?

Budy SulistiyantoJuly 31, 2019
ASUS ROG Phone 2 release

ROG Phone 2 Resmi Dirilis, Usung Snapdragon 855+ Lebih Bertenaga

Budy SulistiyantoJuly 23, 2019
ASUS ROG Phone Port with Air Tigger

Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis ROG Phone 2

Budy SulistiyantoJuly 7, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
ASUS Zenfone 5Z

7 Smartphone ASUS Ini Lagi Diskon Hingga Rp 1,7 Juta Loh

Budy SulistiyantoMay 30, 2019
Zenfone Max Pro M2 Performa

Sudah Tahu Belum? Ada Potongan Harga ASUS Zenfone Max Pro M2 Nih

Budy SulistiyantoMay 27, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu