Samsung

Beredar di Jagat Maya, Inikah Wujud Nyata Samsung Galaxy Note 10?

Beredar di Jagat Maya, Inikah Wujud Nyata Samsung Galaxy Note 10?

GadgetEmpire – Berdasarkan sejarahnya alias perilisan generasi pendahulu, Samsung Galaxy Note 10 baru akan diluncurkan Agustus 2019 mendatang. Meski demikian, berbagai macam bocoran terkait ponsel Premium terbaru dari Samsung ini semakin jelas kehadirannya. Kemarin lalu sempat dirumorkan kalau perangkat ini akan rilis pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang di New York, Amerika Serikat. Setelah sebelumnya spesifikasi dan render 3D dari ponsel yang dibocorkan, kali ini giliran wujud nyata yang mulai terungkap ke publik.

Bocoran Nyata Samsung Galaxy Note 10 1
Sumber Image /LEAKS

Untuk penampakan yang diduga wujud nyata Samsung Galaxy Note 10 ini telah dimunculkan oleh situs Slash Leaks (/LEAKS). Dalam situs tersebut terdapat 3 gambar yang menunjukkan beberapa sisi dari Smartphone Premium Galaxy Note series ini. Salah satu dari 3 foto yang ditampilkan, paling menarik adalah gambar yang menampilkan layar Smartphone dan menampilkan tulisan “Samsung Galaxy Note+” seolah ponsel tersebut tengah melakukan proses Booting. Kalau memang benar demikian, maka ini akan menjadi terobosan baru dari vendor asal Korea Selatan tersebut, sebab bakal ada lebih banyak model yang ditawarkan. Tidak hanya itu saja, bocoran gambar ini juga seakan membantah rumor sebelumnya yang mengatakan varian Galaxy Note 10 lebih tinggi akan dilengkapi label “Pro”.

Bocoran Nyata Samsung Galaxy Note 10 2
Sumber Image /LEAKS

Kemudian dalam bocoran foto lainnya, telah nampak adanya lubang di layar, tepat di bagian tengah atas layarnya, bagian tersebut akan digunakan sebagai tempat kamera depan. Sebelumnya juga sudah banyak beredar tentang konsep seperti ini, salah satu pembocor yang menegaskan tentang desain ini adalah Ice Universe. Sedangkan di bagian body belakangnya tampak beberapa kamera yang tersusun vertikal di pojok kiri atas ponsel. Hal ini juga menjadi salah satu pembeda dari pendahulunya Galaxy Note9, yang meletakkan kameranya secara horizontal. Meski terlihat samar, dari gambar berikut kita bisa tau kalau akan ada 3 sensor kamera yang bakal ditanamkan.

Bocoran Nyata Samsung Galaxy Note 10 3
Sumber Image /LEAKS

Meski terlihat samar, akan tetapi kita bisa melihat cukup jelas bahwasanya ada bekas sidik jari tertinggal pada bagian punggungnya. Bisa dibilang ini merupakan efek dari bahan material kaca yang digunakan untuk melapisi body belakang Samsung Galaxy Note 10. Kalau memang benar, maka dapat dipastikan kalau Smartphone ini akan mengusung teknologi pengisian daya wireless juga, dan tidak menutup kemungkinan teknologi PowerShare yang hadir di Galaxy S10 juga tertanamkan pada Smartphone ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A80 DJ Koh

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Samsung Galaxy Note 10 5G

Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 10 yang Rilis Awal Bulan Depan

Budi SulistyantoJuly 13, 2019

Wujud Samsung Galaxy Note 10 Beredar Luas di Jagat Maya

Budi SulistyantoJuly 12, 2019
Samsung Galaxy M30s

Muncul Panel Belakang Samsung Galaxy M30s

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Samsung Indonesia Unggah Video Promosi Galaxy Note 10

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Dirilis, Begini Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Budi SulistyantoJuly 6, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu