Smartphone

Benarkah Produksi Vivo V15 Series Dihentikan?

Benarkah Produksi Vivo V15 Series Dihentikan?

GadgetEmpire – Ketika mendengar nama Vivo V15 series tentu kalian sudah tidak asing lagi, dikarenakan memang ponsel ini menjadi salah satu produk kelas menengah paling laris di Indonesia, dan memiliki ciri khas konsep kamera pop-up yang canggih, serta memiliki penampilan yang cantik. Smartphone ini telah diluncurkan pertama ke pasaran pada bulan Februari 2019 kemarin. Masih belum genap satu tahun, akan tetapi ponsel ini kabarnya sudah akan dihentikan untuk produksinya. Ada apakah ini?

Sebagaimana informasi yang dilansir dari Gizmochina, sumber yang mengatakan kalau Vivo V15 Series mulai berhenti beroperasi ini juga menyatakan kalau kedua ponsel tersebut juga tidak lagi dijual secara online, sang vendor merencanakan untuk menjualnya secara offline saja hingga seluruh stock persediaan habis semuanya. Disisi lain, pada halaman resmi penjualan Vivo masih terpampang kedua produk tersebut, cuman untuk harga yang ditawarkan terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan saat pertama kali diluncurkan beberapa bulan kemarin.

Alasan diberhentikannya Vivo V15 series menurut sumber ini yaitu sang vendor telah meluncurkan kelas baru, S series. Untuk generasi awal dari kelas tersebut kini juga sudah beredar luas di Indonesia, yaitu Vivo S1 yang menawarkan kemampuan kamera selfie dan teknologi fingerprint bawah layarnya. Bukan karena kehadiran S series saja, melainkan ponsel iQoo juga menjadi salah satu alasan mengapa V15 series sudah mulai berhenti untuk diproduksi kembali.

Lalu ada kemungkinan lain yang berhubungan dengan penghentian produksi Vivo V15 series ini, yakni rumor terkait kehadiran Vivo Z1. Smartphone tersebut dikabarkan kalau akan dipacu oleh chip Snapdragon 712 yang lebih bertenaga jika dibandingkan dengan V15 series, meski demikian untuk banderolan harganya diperkirakan bisa lebih murah ketimbang pendahulunya itu. Meski demikian, hingga informasi ini beredar luas di Jagat Maya, masih belum ada konfirmasi pasti dari sang vendor. Dengan demikian untuk wacana terkait penghentian produksi V15 series ini belum bisa dipastikan kebenarannya, serta beragam spekulasi yang muncul.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu