Huawei

Beli Huawei P30 Series, Bisa Tukar dengan Smartphone Lama

Beli Huawei P30 Series, Bisa Tukar dengan Smartphone Lama

GadgetEmpire – Setelah diluncurkan beberapa pekan sebelumnya, pada akhirnya kemarin Huawei P30 dan P30 Pro telah membuka masa pemesanan awal bagi perangkat tersebut di Indonesia. Pengumuman ini bersamaan dengan pameran Huawei Mate X dan pembukaan ritel resmi pertamanya di Tanah Air. Pada saat pengumuman kalau pemesanan awal untuk Smartphone ini dibuka kemarin, Huawei juga memberikan informasi tentang diberikannya kemudahan untuk memiliki ponsel tersebut, yakni dengan cara melakukan tukar tambah dengan Smartphone lama miliknya.

Untuk perangkat Smartphone lama yang bisa ditukarkan dengan ponsel baru Huawei P30 atau P30 Pro ini sendiri begitu beragam, mulai dari kelas menengah hingga segmen premium sekalipun juga dapat ditukarkan dengan Smartphone Premium terbaru besutan Huawei tersebut. Misal di kelas menengah ada Huawei Nova 2 lite 32GB yang mana akan dibeli dengan harga Rp 2.485.000,-, sedang di segmen premium ada Mate 20 Pro 128GB akan dibeli dengan harga Rp 9.420.000,-. Dan tentu saja untuk mendapatkan ponsel idaman, P30 dan P30 Pro konsumen hanya perlu menambah beberapa ratus ribu saja ketika ditukarnya sesama flagship.

Tidak hanya ponsel besutan Huawei saja yang berkesempatan untuk ditukar tambah dengan Huawei P30 dan P30 Pro, melainkan sederet perangkat dari Samsung dan Apple juga masuk dalam daftar tukar tambah. Contohnya saja seperti Samsung Galaxy Note 9 128GB yang akan dihargai Rp 8.425.000,-, dan iPhone X 256GB yang akan ditawar dengan harga Rp 10.060.000,-. Akan tetapi tidak semua ponsel jenis tersebut memiliki harga sama, melainkan akan diukur kelayakan Smartphone terlebih dahulu sebelum penentuan harga. Sebagaimana yang diungkap oleh Lo Khing Seng di Mall Taman Anggrek, Jakarta, kemarin (12/4/2019), bahwa “Kalau trade-in batangan saja bisa. Nanti tinggal install app, kemudian self-diagnostic sendiri nanti harganya langsung keluar.”

Program tukar tambah huawei p30 series

Sumber Image DetikInet

Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan Huawei P30 dan P30 Pro dengan mengikuti program trade-in ini bisa langsung datang ke High-end Experience Shop Huawei yang ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta selama tanggal 12 – 21 April 2019 mendatang. Selain itu, konsumen juga bisa menemukan program ini pada Roadshow Huawei yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 16 – 21 April 2019. Tidak perlu membawa box dengan perlengkapan lengkap, para konsumen yang ingin menukarkan perangkatnya cukup membawa Smartphone dalam bentuk ‘batangan’ saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu