Games and Apps

Baru, Begini Nih Cara Posting di Beberapa Akun Instagram Sekaligus

Baru, Begini Nih Cara Posting di Beberapa Akun Instagram Sekaligus

Gadget Empire – Dikarenakan ada beberapa kepentingan, sebagian besar kalangan tentunya tidak mengendalikan 1 akun Instagram saja. Misalnya seperti organisasi, marketplace, atau mungkin yang lainnya. Semakin banyaknya akun yang dibuat dan diurus, maka teman atau pengguna Instagram lain yang dijangkau juga lebih banyak sehingga usaha maupun bisnis bisa menjangkau lebih banyak dalam waktu singkat. Akan tetapi bagi mereka yang ingin memposting konten sama di beberapa akun miliknya, tentu sedikit merepotkan karena harus gonta-ganti akun.

Namun sekarang pengguna tidak perlu khawatir lagi karena pihak pengembang sudah merilis fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah konten yang sama di beberapa akun miliknya sekaligus, misalnya yakni seperti foto, video maupun konten yang lainnya. Sekarang ini Instagram sudah merilis fitur tersebut untuk para pengguna iOS, dan informasi tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait. “Kami meluncurkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang sering mengunggah foto di akun yang berbeda,” seperti itulah jelasnya.

Untuk fitur ini nantinya akan muncul sesaat sebelum pengguna mengunggah kontan, lebih tepatnya yakni terletak di bagian bawah opsi “Tambahkan Lokasi”. Kemudian untuk beberapa akun Instagram yang sudah login di perangkat yang sama akan muncul. Lalu pengguna hanya perlu menggeser toggle ke kanan hingga berwarna biru pada akun yang ingin menggungah konten tersebut. Jika sudah selesai, pengguna hanya perlu menekan tombol Share deh. Selesai, konten otomatis akan terunggah di seluruh akun yang kita pilih sebelumnya secara bersamaan.

Unggah Konten di Instagram sekaligus

Sumber Image Tech Crunch

Akan tetapi sayang, sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Tech Crunch, pihak Instagram masih belum memberikan kepastian soal kehadiran fitur ini di platform Android. Disisi lain, sepertinya fitur ini juga akan lebih menarik kalau dihadirkan pula untuk Insta Stories, pasalnya fitur unggahan sementara itu juga termasuk salah satu yang digemari oleh sebagian besar pengguna, namun pihak Instagram tidak memberikan kepastian soal itu.

Oh ya, beberapa waktu yang lalu juga sempat ada informasi yang mengungkap kalau Instagram juga tengah melakukan uji coba shortcut dimana nantinya bisa lebih mempermudah pengguna Android untuk melakukan impor foto dari Google Photos. Nantinya ikon Shortcut ini bakal muncul di sela-sela preview unggahan dan juga galeri album foto. Bahkan pihak Instagram pun mau berkomentar tentang hal tersebut, “Kami hanya menguji coba fitur ini di Android. Anda memang bisa mengunggah foto ke feed dari Google Photos di Android sebelumnya, tapi opsi itu tersembunyi di balik beberapa tahapan, jadi kami meningkatkannya agar bisa lebih mudah.”

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Games and Apps

More in Games and Apps

Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budi SulistyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budi SulistyantoJune 11, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019
WhatsApp Facebook Instagram

Kata Menkominfo Soal WhatsApp, Facebook dan Instagram yang Down Hari Ini

Budi SulistyantoMay 22, 2019
Free Fire 2

Ada Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Rp 6 Juta, Ikutan Yuk!

Budi SulistyantoMay 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu