Smartphone

Baru Akan Rilis Awal Juli 2019 Mendatang, Seperti Inilah Bocoran Spesifikasi Mi CC9

Baru Akan Rilis Awal Juli 2019 Mendatang, Seperti Inilah Bocoran Spesifikasi Mi CC9

GadgetEmpire – Belum lama ini Xiaomi telah memastikan kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone kelas baru yang akan menggantikan Mi Note dan Mi Max besutannya. Perangkat ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Meitu yang telah diakuisisi sejak tahun kemarin. Sebagaimana dijelaskan kemarin oleh Lei Jun, CEO Xiaomi, kalau ponsel Mi CC series ini nantinya akan fokus pada sektor fotografi dan bakal hadir di segmen menengah/premium. Dan kali ini muncul informasi tentang generasi pertama dari kelas tersebut bernama Mi CC9 yang diduga akan rilis tanggal 2 Juli 2019 mendatang.

Selain itu, untuk spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Xiaomi Mi CC9 ini juga sudah mulai bertebaran di Jagat Maya. Performa dari Smartphone tersebut sebagian besar telah muncul di laman badan regulasi Telekomunikasi di China (TENAA). Di laman tersebut telah muncul 2 model Smartphone, masing-masing memiliki nomor model M1904F3BT yang diduga akan hadir di pasar menggunakan nama Mi CC9, dan nomor model M1906F9SC yang mana diperkirakan rilis di pasar dengan nama Mi CC9e. Perbedaan keduanya terletak pada sektor layar, yang mana untuk model reguler hadir dengan display seluas 6,39 inci, sedangkan CC9e hadir dengan layar 6 inci saja.

Mi CC9
Sumber Image TENAA

Untuk performa, Xiaomi Mi CC9 akan dipacu oleh chip Qualcomm Snapdragon 730 dengan clockspeed 2,2 GHz. Sedangkan untuk memori internal yang ditanamkan cukup bervarian, yakni mulai dari 4GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB. Kemudian masalah daya keduanya akan di suplai oleh komponen baterai berkapasitas sama, yakni 3.940 mAh. Dan ketika beralih ke sektor kamera, kabarnya keduanya sama-sama dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 32MP, namun ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari perusahaan ataupun dibocorkan dalam TENAA.

Mi CC9e
Sumber Image TENAA

Meski demikian, di bagian belakang diduga masing-masing perangkat akan dilengkapi dengan 3 lensa kamera. Akan tetapi sayang untuk resolusi dari setiap sensornya masih belum diungkap lebih jelas, bisa jadi masing-masing model ini menawarkan kombinasi sensor yang berbeda. Oh ya, berdasarkan bocoran body belakangnya yang muncul di TENAA ini bisa diketahui juga kalau model reguler akan memiliki nama “Meitu”, sedangkan untuk Mi CC9e tidak ada logo Meitu sama sekali. Menyoal harga, masih belum bisa ditebak dikarenakan ini merupakan model perdana di kelas Xiaomi Mi CC Series. So, nantikan saja hingga awal bulan depan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Smartphone

OPPO Reno with Box

Melihat Kesuksesan Penjualan OPPO Reno di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 21, 2019
Vivo V15 Pro dan Box Penjualan

Benarkah Produksi Vivo V15 Series Dihentikan?

Budi SulistyantoJuly 21, 2019
OPPO Reno JRE

Seperti Inilah Hasil Ketika OPPO Reno Diuji Ketahanannya

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
Realme X Triple

Tak Sengaja Terungkap, Seginikah Harga Realme X di Indonesia?

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

OPPO Reno 10X Zoom Jadi Smartphone dengan Kamera Paling Canggih?

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
Redmi k20 Pro Signature Edition

Casing Terbuat dari Emas, Harga Redmi K20 Menjadi Segini

Budi SulistyantoJuly 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu