Samsung

Bakal Lebih Canggih! Ini Fitur Terbaru S Pen Samsung Galaxy Note 9

Bakal Lebih Canggih! Ini Fitur Terbaru S Pen Samsung Galaxy Note 9

Gadget Empire – Dikabarkan bakal segera meluncur, tepatnya pada tanggal 9 Agustus mendatang, kini bocoran terkait spesifikasi Galaxy Note 9 terus merajalela. Menariknya, ada salah satu kabar yang menyatakan tentang S Pen yang kompatibel dengan Note 9. Dan bahkan, S Pen ini sendiri bakal hadir dengan mengusung fitur kontrol pemutaran music di dalamnya.

Hal ini sesuai dengan isu sebelumnya yang mengatakan bahwa S Pen untuk Galaxy Note 9 menyebutkan bahwa stylus itu akan mendapatkan pembaruan terbesar yang sempat tersedia untuk smartphone tersebut. Selain itu, terdapat beberapa bukti tidak langsung yang menunjukkan bahwa S Pen itu memang mendukung operasional penggunaan Galaxy Note 9. Hal ini diketahui dari sebuah teaser Note 9 pertama dari Samsung, dalam teaser tersebut S Pen terbarunya kali ini akan mengusung sejumlah fitur di dalamnya. Berikut bocoran fitur S Pen yang mendukung Samsung Galaxy Note 9, Simak Yuk!

Sebagaimana yang diungkapkan oleh media lokal Tiongkok tentang fitur yang akan hadir dalam S Pen untuk Galaxy Note 9 tersebut. Salah satu fitur yang diungkapkan adalah kemampuannya untuk menjadi alat pengontrol Bluetooth portable. Karena akan memiliki dukungan Bluetooth, maka tombol S Pen nantinya bisa digunakan untuk memicu self-timer jarak jauh dan berguna untuk mengontrol pemutaran music yang dijalankan oleh Galaxy Note 9.

Bukan hanya itu, S Pen sendiri juga akan mengusung fitur unik yang tidak dimiliki oleh stylus di pasaran serta menawarkan sejumlah fitur gameplay di dalamnya. Perangkat tersebut juga digadang-gadang bakal memiliki kemampuan ganda sebagai speaker Bluetooth. Namun hal ini masih sebatas rumor saja, karena jika memang benar, maka S Pen itu akan membutuhkan baterai yang diusungnya akan membuat dimensinya menjadi lebih tebal.

Bukan hanya itu, rumor lain juga menyebutkan bahwa stylus tersebut akan dilengkapi dengan fitur yang jauh lebih tinggi dari pendahulunya, termasuk fitur mikrofon dan dukungan Bluetooth yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan stylus itu untuk melakukan panggilan. Akan tetapi hingga sekarang ini pun, Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi terkait bocoran sejumlah fitur unik pada stylus untuk Galaxy Note 9 tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budi SulistyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu