Smartphone

Bakal Ada Smartphone Vivo Seri Terbaru di Indonesia

Bakal Ada Smartphone Vivo Seri Terbaru di Indonesia

GadgetEmpire – Sama seperti vendor asal China kebanyakan, Vivo juga cenderung lebih fokus untuk hadir di segmen kelas menengah dan entry level di pasar Smartphone Indonesia. Selama ini kita mengetahui bahwa vendor tersebut masih merilis 2 seri besutannya saja, yakni V dan Y series, dimana untuk V hadir di segmen kelas menengah, sedangkan untuk Y series ditujukan untuk menyasak segmen yang lebih terjangkau alias entry-level. Akan tetapi beberapa waktu lalu sempat pamer Vivo APEX, dimana ponsel tersebut benar-benar futuristik, bebas tombol dan lubang.

Namun pada saat itu hanya sekdar dipamerkan saja, tidak untuk dirilis sebab ponsel tersebut memang masih belum tersebar luas di pasar Smartphone Global berdampingan dengan sederet ponsel Premium milik Vivo seperti X, Nex, dan iQoo series. Meski demikian, pada saat menggelar acara buka bersama media kemarin, vendor asal China ini telah mengindikasikan kalau pihaknya tengah mempersiapkan seri baru untuk hadir di segmen berbeda di Indonesia.

“Seri X belum ada rencana ke luar, masih fokus di China, begitu juga iQoo. Tetapi di Indonesia orang lebih memilih gaming daripada audio,” seperti itulah pernyataan Tyas Rarasmurti selaku menjabat sebagai PR Vivo Indonesia ketika event buka puasa bersama di Jakarta, Jum’at (18/05/2019). Kemudian dalam kesempatan yang sama, media juga sempat melontarkan pertanyaan mengenai kehadiran ponsel dengan harga di atas Rp 7 juta untuk pasar Indonesia.

Mengenai pertanyaan tersebut, Tyas menjawab “Kami sih rencananya bisa menyasar banyak segmen. Segmentasi premium kan segmen niche. (Meskipun) targetnya tidak sebesar segmen entry level dan menengah, tetapi untuk menyasar segmen niche itu persiapannya harus lebih matang karena mereka adalah market yang teredukasi, sudah mature, sudah tahu maunya apa, karena daya belinya sudah kuat. Dan untuk bisa dicintai market ini, kami harus persiapkan produknya dulu and then we go.”

Dikarenakan terindikasi bakal ada segmen baru yang hadir di Indonesia, maka timbul pertanyaan baru yakni tentang jadwal kehadirannya. Akan tetapi Tyas diketahui tidak dapat memprediksi jadwalnya untuk saat ini. Meski begitu, ia mengatakan jika “Yang pasti, ke depan Vivo akan ada banyak kejutan. Baik event maupun produk. Semoga di tahun ini Vivo akan lebih banyak variasi produk dan variasi fitur.” So, kita nantikan saja apakah X Series, NEX, iQoo atau malah APEX yang bakal datang di Indonesia mendatang. Tunggu saja update informasi berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu