Events

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Gadget Empire – Menjelang Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, Telkomsel sebagai Official Mobile Partner telah memperkenalkan paket perdana Simpati Asian Game 2018 miliknya, yang mana perdana ini dikhususkan untuk para atlet, official, jurnalis serta relawan Asian Games 2018. Dan tak perlu berfikir panjang, salah satu operator terpercaya di Indonesia ini telah menghadirkan 20 ribu perdananya untuk relawan serta 21 ribu lainnya untuk kontingen masing-masing Negara, termasuk atlet, official sekaligus jurnalis asing.

Perdana untuk atlet, official dan jurnalis sendiri bakal disalurkan melalui komite resmi Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC), sedangkan untuk pengunjung dan umum juga akan disediakan paket perdana Simpati di booth Telkomsel di Bandara, hotel, gerai Alfamart serta booth Grab sebanyak 15 ribu kartu.

Telkomsel yang bukan hanya sebagai operator ini, juga berperan lebih besar di Asian Games 2018, termasuk meluncurkan perdana Simpati Asian Games 2018 untuk para atlet, official serta relawan. Hal ini sendiri menjadi edisi khusus untuk memperingati peristiwa bersejarah tersebut. Untuk perdana ini dihadirkan untuk memperlancar komunikasi dan menciptakan pengalaman komunikasi berkualitas bagi seluruh pihak dari berbagai negara selama menjadi bagian Asian Games 2018 di Indonesia.

Sekedar informasi saja bahwa dalam paket perdana yang dikhususkan untuk para atlet, official serta jurnalis ini sendiri menyediakan kuota menit serta SMS, sehingga para pengguna bisa berkomunikasi dengan pelanggan semua operator yang terdapat di Indonesia dan 44 Negara peserta Asian Games 2018.

Sedangkan untuk relawan, Telkomsel menyiapkan kartu perdana dengan kuota menit & SMS khusus yang bisa digunakan untuk berkomunikasi antar relawan, atlet sekaligus official. Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkomsel juga mengatakan bahwa Telkomsel menjalin kerjasama dengan INASGOC untuk melakukan registrasi kartu perdana para atlet, official dan relawan. Semuanya sudah siap, mereka hanya perlu mengisi nama serta nomor telepon dan kartu perdana tersebut sudah bisa langsung digunakan. INASGOC sendiri juga meyakinkan bahwa para atlet nantinya akan menggunakan kartu perdana khusus dari Telkomsel tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Ayopop

Gelar Flash Sale, Pengguna Aplikasi Ini Langsung Naik 6x Lipat

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Legion of Champions III

Gamers Harus Ikut Nih! Legion of Champions Berhadiah Ratusan Juta + Laptop Gaming

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budi SulistyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budi SulistyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budi SulistyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budi SulistyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budi SulistyantoAugust 20, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu