Huawei

Asyik! Sekarang Pengguna Honor 10 Sudah Bisa Update GPU Turbo

Asyik! Sekarang Pengguna Honor 10 Sudah Bisa Update GPU Turbo

Gadget Empire – Beberapa bulan yang lalu perusahaan Huawei mulai menemukan inovasi terbaru bernama GPU Turbo untuk membuat perangkat Smartphone buatannya menjadi lebih cepat dan responsive. Dan berbagai ponsel generasi terbaru dari Huawei dan Honor masing-masing sudah dibekali dengan teknologi ini untuk memberikan pengalaman pengoperasian yang lebih berkualitas.

Nah, pada saat pertama diluncurkan Honor 10 masih belum dibekali dengan teknologi ini karena suatu alasan, namun pihak pembesut sudah menjanjikan kalau Smartphone ini juga akan mendapatkan dukungan update GPU Turbo untuk meningkatkan efisiensi pemrosesan grafik sehingga performanya bisa menjadi lebih cepat dalam mode normal maupun digunakan untuk bermain game.

Dan sekarang ini Huawei mulai memenuhi janjinya dimana GPU Turbo sudah digulirkan untuk para pengguna Honor 10 di Indonesia. Bagi kalian yang memiliki Smartphone model ini dan ingin merasakan peningkatan setelah dihadirkannya teknologi tersebut, bisa langsung menuju ke menu Setting, lalu menuju ke menu System. Setelah itu kalian bisa klik system update untuk memeriksa ketersediaan pembaruan. Kalau memang sudah kebagian maka akan muncul system pembaruan terbaru dengan file size kurang lebih 588MB.

Honor 10

Sumber Image thegioididong

Bersamaan dengan notifikasi update tersebut, ada kalimat yang bertuliskan “Update ini menambahkan teknologi akselerasi GPU Turbo dari Huawei untuk performa game yang lebih baik”. Tidak hanya akan menambahkan teknologi GPU Turbo saja, dalam paket pembaruan ini para pengguna Honor 10 juga mendapatkan peningkatan di sektor kameranya, yakni mampu menghasilkan jepretan di malam hari lebih berkualitas dan memiliki mode perekaman super slow mo. Masih belum selesai, pembaruan ini juga membawa perbaikan mengenai isu permasalahan download di galeri serta patch keamanan terbaru dari Google.

Perlu diketahui bahwa untuk GPU Turbo ini merupakan teknologi yang mampu membuat performa grafis lebih cepat. Huawei telah mengklaim kalau teknologi ini nantinya mampu meningkatkan efisiensi grafis hingga 60% dan bisa menghemat daya konsumsi SoC sebesar 30%. Yuk, bagi para pengguna Honor 10 terutama bagi yang sudah mendapatkan dukungan update GPU Turbo ini langsung saja update dan rasakan perubahan/peningkatan yang terjadi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu