Nokia

Asyiik! Nokia 2 dan Nokia 3 Segera Dapatkan Update Android Oreo

Asyiik! Nokia 2 dan Nokia 3 Segera Dapatkan Update Android Oreo

Gadget Empire – Selama beberapa minggu terakhir ini, tak sedikit pengguna ponsel Nokia 3 dan Nokia 2 mempertanyakan melalui forum dukungan sang pabrikan terkait kapan ponsel mereka akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Oreo.

Seperti yang diketahui, saat ini Nokia 3 telah mendapatkan pembaruan versi beta dari Android Oreo yang digulirkan melalui Nokia Beta Labs. Sedangkan bagi pengguna Nokia 2 sepertinya harus sabar untuk menunggu lebih lama lagi. Sebelumnya HMD Global kabarnya memang pernah menjanjikan soal adanya update sistem operasi terbaru besutan Google tersebut untuk perangkat Nokia 2. Kala itu HMD menjanjikan bahwa pihaknya akan menggulirkan pembaruan sistem operasi Android v8.1 Oreo setelah dihadirkan dalam waktu dua minggu usai ajang Mobile Word Congress (MWC) 2018.

Sumber: India Today

Sumber: India Today

Tapi sayangnya, janji tinggallah janji, ternyata pembaruan sistem operasi yang sangat dinantikan hingga detik ini masih belum juga menyapa para pengguna perangkat Nokia 2. Meski begitu pengguna diimbau untuk tidak terlalu khawatir, sebab HMD Global telah menegaskan bahwa mereka akan terus berupaya untuk memenuhi janjinya mengenai pembaruan Android Oreo itu ke Nokia 2 dan Nokia 3.

Juho Sarvikas selaku CPO HMD Global melalui akun media sosial Twitter miliknya sudah menjelaskan kalau dua ponsel asal Finlandia itu akan segera mendapatkan pembaruan besar. Tak cukup itu saja, kemudian pada cuitan yang kedua Juho menegaskan bahwa pembaruan sistem operasi Android Oreo untuk Nokia 2 saat ini tengah dilakukan peninjauan setiap hari, hal ini dikarenakan HMD Global menganggap bahwa pembaruan itu tergolong besar dan sangatlah penting.

Seperti yang sudah diketahui, update yang diterima oleh perangkat Nokia 1 sukses menghadirkan sejumlah peningkatan kinerjanya. Dengan begitu, adanya pengguliran update yang sama pada Nokia 2 dan Nokia 3 juga akan mendapatkan peningkatan performa dari dua ponsel pintar tersebut. Sementara itu mengenai kapan akan digulirkannya update si manis Oreo, ada baiknya kalau kita menunggu kabar selanjutnya saja ya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia X71

Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Utama dan Harga Nokia X71

Budi SulistyantoApril 3, 2019
Nokia 5.1 Plus With Box

3 Smartphone Nokia Ini Turun Harga Loh, Cek Daftar Harga Terbarunya Disini

Budi SulistyantoMarch 28, 2019
Nokia 9 PureView Indonesia

Penjelasan HMD Soal Kehadiran Nokia 9 PureView di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 21, 2019
Tangan memegang Nokia 3.1 Plus

Nokia 3.1 Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Tawarkan Cashback Rp 300 Ribu

Budi SulistyantoMarch 19, 2019
Harga Nokia 3.1 Plus

Belum Rilis di Indonesia, Tapi Nokia 3.1 Plus Sudah Bisa Dipesan Disini

Budi SulistyantoMarch 15, 2019
Nokia 3.1 Plus

Poster Ini Indikasikan Nokia 3.1 Plus Segera Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 28, 2019
Nokia 9 PureView

HMD Global Resmi Sebar Undangan, Peluncuran Nokia 9 PureView?

Budi SulistyantoJanuary 28, 2019
Nokia 1 PLUS

Spesifikasi dan Tampilan Nokia 1 Plus Mulai Tersebar di Jagat Maya

Budi SulistyantoJanuary 27, 2019
Nokia 5.1 Plus

Resmi, Berikut Spesifikasi Inti dan Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu