ASUS

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Gadget Empire – Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa dalam waktu dekat ini ASUS siap meluncurkan deretan Smartphone terbarunya ke Indonesia. Ketiganya merupakan ponsel gaming yang menyasak kalangan berbeda. 1 ponsel (ROG Phone) diluncurkan untuk kalangan gamers professional, sedangkan untuk 2 yang lainnya (Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2) bakal dihadirkan untuk kalangan gamers mainstream. Ya, ketiga Smartphone ini nantinya bakal rilis pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. Hadir sebagai ponsel gaming kelas professional, maka kemampuan dan fitur yang tersaji sudah tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi bagaimana kalau dengan 2 yang lainnya ini?

Salah satu yang menarik perhatian adalah ASUS Zenfone Max Pro M2, meski ponsel ini ditujukan untuk kelas menengah akan tetapi sudah dilapisi dengan pelindung layar terbaik dari Corning, yakni Gorilla Glass 6. Dalam keterangan resminya, Jimmy Lin selaku menjabat sebagai Country Manager ASUS Indonesia telah mengungkap kalau “Kami bisa mengkonfirmasi, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6. Kehadiran Gorilla Glass di Zenfone Max Pro M2 ini merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan.”

Perlu diketahui bahwa Gorilla Glass 6 ini merupakan produk pelindung layar terbaru besutan Corning yang memiliki ketahanan luar biasa dari benturan, goresan maupun bantingan sekalipun. Pelindung layar ini sebelumnya sudah diterapkan di beberapa Zenfone Series kelas premium, dan kini juga akan dihadirkan pada Zenfone Max Pro M2 agar pengguna yang bisa merasakan kehebatan pelindung layar tersebut lebih banyak. Corning sebagai pembesut sendiri juga mengungkap kalau Gorilla Glass 6 ini memiliki kemampuan 2x lipat lebih baik jika dibandingkan pendahulunya, Gorilla Glass 5. Dan ini sudah dibuktikan melalui drop test yang dilakukan pada perangkat Smartphone yang sudah dilapisi oleh pelindung layar terbaik tersebut, dan hasilnya ketika dijatuhkan dari ketinggian 1 meter secara berturut-turut selama 15 kali layar juga masih terlihat normal dan bisa dipakai.

Disisi lain, Zenfone Max Pro M2 juga merupakan Smartphone pertama ASUS di kelas menengah yang sudah dilengkapi dengan pelapis layar Gorilla Glass 6 sehingga konsumen yang ingin merasakan kehebatannya bisa mendapatkan dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, peluncuran ASUS Zenfone Max Pro M2 di Indonesia ini nanti bakal menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Dan pada saat event peluncurannya mendatang juga bakal dihadiri oleh CT Ho, General Manager Corning Wilayah Asia Tenggara yang akan memberikan penjelasan lebih lanjut soal kehebatan Gorilla Glass 6. Bagi para fans ASUS jangan khawatir, meski tidak bisa hadir namun ada kok Live Streamingnya, yaitu di akun sosial media resmi ASUS Indonesia. Jadi, jangan lupa saksikan ya event peluncurannya kali ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

Samsung Galaxy M20 Zenfone Max Pro M2

ASUS Siap Turunkan Harga Zenfone Max Pro M2 Karena Galaxy M20

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
ASUS Zenfone 6 Concept

Miliki 3 Kamera Belakang, Begini Penampilan ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoFebruary 10, 2019
ASUS Zenfone Max M2

Smartphone Baru ASUS Zenfone Max M2 Juga Turun Harga

Budi SulistyantoFebruary 1, 2019
ASUS Zenfone 3 Zoom

Harga 3 Smartphone ASUS Ini Turun Hingga Rp 1,4 Juta, Ada yang Tinggal Rp 700 Ribu Aja!

Budi SulistyantoJanuary 21, 2019
ASUS Zenfone Max Pro M2

Firmware Zenfone Max Pro M2 Diperbarui, Berikut Perubahan yang Dibawa

Budi SulistyantoDecember 29, 2018

ASUS Zenfone 5Z dan Deretan Smartphone Ini Sudah Bisa Update Android Pie

Budi SulistyantoDecember 28, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

Review ASUS ZenFone Max Pro M2, Ponsel Gaming Superior dengan Baterai Jumbo

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
ASUS ROG Phone Complete Set

Review ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Pertama di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 18, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu