ASUS

ASUS ROG Phone Siap Masuk Pasar Oktober Mendatang, Inikah Harganya?

ASUS ROG Phone Siap Masuk Pasar Oktober Mendatang, Inikah Harganya?

Gadget Empire – Jika sebelumnya pada Juni 2018 lalu, ASUS hanya memperkenalkan ASUS ROG Phone, kini pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan itu dikabarkan sudah mulai melakukan promosi di China dan siap untuk dibeli mulai akhir bulan Oktober mendatang, namun ASUS sama sekali belum mengungkapkan tanggal resmi ketersediaan Smartphone gaming perdananya di pasaran. Namun dari daftar yang tercatat di GearBest telah menunjukkan bahwa Ponsel ini akan mulai dikirimkan pada tanggal 22 hingga 24 Oktober 2018. Perangkat ini akan hadir dengan menawarkan dua varian berdasarkan RAM/ROM yang diusungnya, yakni varian pertama memiliki ukuran RAM 8GB/ROM 128GB, sedangkan varian kedua RAM 8GB/512GB.

Memiliki besaran RAM/ROM yang berbeda, tentunya ASUS juga membanderol perangkatnya tersebut dengan harga sesuai varian dan tentunya Smartphone gaming buatannya ini akan memiliki harga yang sangat mahal, yakni untuk model paling rendah akan menawarkan harga senilai 1.320 dollar AS atau setara dengan Rp 19,5 juta, sedangkan untuk model lainnya atau tertinggi akan mematok harga senilai 1.620 dollar AS atau senilai dengan Rp 24 juta.

Saat diperkenalkan, ASUS ROG Phone ini sendiri telah dikemas dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi FUllHD+ dengan menyematkan chipset Snapdragon 845 octa-core yang memiliki clock speed pada overclock hingga 2,9 GHz. Di bagian belakang Smartphone ini juga menampilkan lensa primer beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX363 dan memiliki sudut lebar hingga 120 derajat. Dan untuk lensa sekundernya memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0 serta kamera depannya beresolusi 8MP.

ASUS ROG Phone 2

Sumber Image Trusted Reviews

ASUS ROG Phone juga ditenagai dengan baterai berkapasitas daya 4.000mAH yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 4.0 serta mendukung Hyper Charge yang memungkinkan untuk mencegah perangkat agar tidak mudah panas saat pengecasan. Selain itu, saat diperkenalkannya perangkat ini, Jerry Shen selaku CEO ASUS juga sempat mengisyaratkan bahwa smartphone ini nantinya akan diluncurkan di India pada Kuartal ketiga 2018. Dan baru-baru ini terdapat sebuah laporan yang menunjukkan bahwa smartphone ini juga akan memulai debutnya di India pada bulan September 2018 tetapi kabar tersebut kembali menguap. ASUS sendiri telah mengungkapkan bahwa smartphone gaming ini nantinya juga akan dipasarkan di Amerika Serikat namun untuk ketersediaan dan harganya masih misterius karena belum diungkapkan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS Zenfone Max M2

Review ASUS Zenfone Max M2, Smartphone Tangguh Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M1

Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harga Baru 6 ASUS Zenfone Series Sekarang

Budi SulistyantoDecember 4, 2018
ASUS ZenFone Max M2 Series

Segera Rilis! Seginikah Harga ASUS ZenFone Max M2 & ZenFone Max M2 Pro di Indonesia?

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Zenfone Max M2

Segera Rilis, Seperti Inilah Wujud Asli ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max M2 Pro

Budi SulistyantoDecember 2, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu