ASUS

ASUS Pastikan Rilis Smartphone Murah Lagi di Indonesia Bulan Ini

ASUS Pastikan Rilis Smartphone Murah Lagi di Indonesia Bulan Ini

GadgetEmpire – Pasar Smartphone Indonesia menjadi salah satu fokus dari berbagai macam vendor, terutama mereka yang mengandalkan perangkat kelas menengah, hingga entry-level. Sebelumnya telah ada Xiaomi, OPPO, ASUS, dan juga Vivo, kemudian disusul oleh Samsung dengan harga yang bersaing (lebih terjangkau ketimbang Galaxy Series sebelumnya). Dikarenakan seluruh vendor tersebut telah meluncurkan Smartphone terjangkau baru andalannya di Tanah Air, belum lama ini ASUS juga memastikan diri kalau pihaknya juga bakal meluncurkan ponsel terjangkaunya lagi pada akhir April mendatang.

Smartphone terjangkau selanjutnya dari ASUS merupakan penerus dari Zenfone Live L1 dimana perangkat tersebut hadir di segmen Rp 1 jutaan. Dipastikan kalau Zenfone Live L2 sudah sangat dekat perilisannya di Indonesia. “(Smartphone terbaru) Di Indonesia paling dekat ASUS Zenfone Live L2,” seperti itulah yang diungkap oleh Head of Public Relation and E-Marketing ASUS Indonesia bernama Muhammad Firman, sebagaimana yang dilansir dari laman Selular.ID (18/04/2019).

Bukan cuman memastikan tentang perilisan ASUS Zenfone Live L2 saja, melainkan dalam keterangannya terhadap media tersebut mengungkap kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan peningkatan yang tidak signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Dikatakan kalau Zenfone Live L2 ini nanti performanya akan dipacu oleh chip Snapdragon 430, sehingga untuk kinerja yang dihasilkan lebih menjanjikan. Namun untuk memori internal yang ditawarkan hanya 1 macam saja, beda dengan Live L1 yang menawarkan opsi 2GB/ 16GB dan 3GB/ 32GB, untuk Live L2 yang hadir di Indonesia nanti hanya versi 2GB/ 16GB. Selain itu, tidak diungkap informasi lain terkait Smartphone terbarunya yang siap rilis dalam waktu dekat ini.

Untuk masalah harga, menilik dari harga ASUS Zenfone Live L1 dibanderol senilai Rp 1,3 jutaan saja, sepertinya penerusnya ini juga tidak jauh lebih mahal mengingat peningkatan yang diusung juga tidak signifikan. Dengan begitu, untuk harga ASUS Zenfone Live L2 ini bisa dikisarkan antara Rp 1 hingga 1,5 jutaan. So, untuk informasi lebih lengkap dan jelasnya kita tunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak ASUS Indonesia, sebab untuk jadwal perilisannya sendiri juga belum diungkap secara pasti, Muhammad Firman hanya mengatakan kalau akhir April 2019 baru diluncurkan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS Zenfone 6 Rilis

Rilis dengan Kamera Flip & Snapdragon 855, Segini Harga ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoMay 17, 2019
ASUS Zenfone 6 DO

Beredar Penampilan ASUS Zenfone 6 Bebas Poni dan Pakai Body Slider

Budi SulistyantoMay 4, 2019

5 Kriteria Laptop Untuk Aktivitas Multitasking

Budy SulistiyantoApril 27, 2019
ASUS Zenfone 6

Tes di AnTuTu, Begini Kemampuan ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoApril 7, 2019
ASUS Zenfone Max Pro M1

Lagi! 3 Smartphone ASUS Ini Turun Harga Hingga Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoApril 1, 2019
ASUS Zenfone Max Shot

Pertama yang Pakai Snapdragon SiP 1, Berikut Harga Zenfone Max Shot dan Max Plus M2

Budi SulistyantoMarch 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu