ASUS

Asus Hadirkan 3 Laptop Gaming Baru dengan Spesifikasi Dewa, Seperti Apa Wujudnya?

Asus Hadirkan 3 Laptop Gaming Baru dengan Spesifikasi Dewa, Seperti Apa Wujudnya?

Gadget Empire – ASUS telah memperkenalkan rangkaian laptop gaming terbarunya di ajang Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors yang diselenggarakan hari ini. Laptop gaming ASUS tersebut bisa dimanfaatkan para pecinta game untuk melibas musuhnya dalam kompetisi dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Di kesempatan yang sama, ASUS juga memperkenalkan produk terbarunya, yakni TUF Gaming series di pasaran Indonesia. ASUS menghadirkan tiga produk terbaru yang menjadi andalan untuk pecinta game di Tanah Air. Untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh yang telah diperkenalkan sebelumnya, model terbaru bakal dibekali dengan prosesor Intel Core i9 8th yang telah di-overclock, sehingga memiliki kemampuan lebih tinggi dari pendahulunya.

Untuk Ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, varian baru dari Zephyrus juga menyediakan ROG Zephyus M dengan menampilkan desain ultra tipis dan diperkuat dengan Intel Core i7 8th gen serta NVIDIA GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design, serta ada juga ASUS TUF Gaming, merupakan varian pertama ASUS TUF Gaming FX504. “Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik yang sedang berlatih maupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” tutur Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu. “Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” tambahnya.

ASUS juga menghadirkan Intel Core i9-8950HK untuk memunculkan performa tinggi pada mesin gaming ultimate yang diperkenalkan, ROG G703. Dapur pacunya telah didukung dengan chip processor berkecepatan 4,8GHz yang dikombinasikan dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX1080 8G DDR5. Sementara ROG Zephyrus GM501 yang tersedia dengan prosesor Intel Core i7 generasi 8 yakni i7-8750H dan dikombinasikan dengan grafis NVIDIA GeForce hingga GTX1070 Max-P dengan 8GB DDR5. Adapun casual gamers pada TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS telah memberikan prosesor Intel Core i7-8750H atau Core i5-8300HQ serta grafis NVIDIA GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

Harga 1 Harga 2 Harga 3

Selain itu, ASUS juga bekerja sama khusus dengan Casio untuk menampilkan seperangkat jam tangan seri G-Shock yang akan diberikan khusus bagi pengguna yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu. Sedangkan model notebook khusus, yakni ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM serta ASUS ROG Strix GL703GM. Konsumen yang melakukan pembelian di masa periode promosi di tanggal 7 Mei hingga 8 Juli 2018 akan memperoleh hadiah satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition, dengan cara mengirimkan message yang berisikan dengan serial number (SN) produk yang dibeli dan invoice pembelian untuk divalidasi ke ASUS ROG Facebook Page, sehingga ASUS akan melakukan validasi SN serta konfirmasi pada pembeli.

Bonus Casio

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah, pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Galip FU terhadap media.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ASUS

More in ASUS

ASUS ROG Phone Best Performance

Segera Masuk Pasar, Bekali Spesifikasi Serba Tinggi, ASUS ROG Phone Dijual Segini

Budi SulistyantoOctober 10, 2018

Mulai Dijual 13 Oktober, Ini Dia Harga ASUS Zenfone 5Z RAM 8GB di Indonesia

Budi SulistyantoOctober 9, 2018

Harga 5 Model Smartphone ASUS Ini Turun Drastis, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Asus ROG Phone

ASUS ROG Phone Siap Masuk Pasar Oktober Mendatang, Inikah Harganya?

Budi SulistyantoSeptember 23, 2018

Bersiap! Ini Dia Jadwal Pemesanan Asus Zenfone 5Z

Budi SulistyantoAugust 23, 2018

Ternyata! Chip Snapdragon 845 ASUS ROG Phone Beda dari yang Lainnya

Budi SulistyantoJune 7, 2018

Review Asus ZenFone 5, Miliki Desain Premium dan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoMay 31, 2018

Review ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL, Smartphone Murah Dual Kamera

Budi SulistyantoMay 25, 2018

Resmi Meluncur! Ini Dia Harga Smartphone Asus Zenfone 5, 5Z dan Live L1 di Indonesia

Budi SulistyantoMay 18, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu