Apple

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

GadgetEmpire – Apple menjadi salah satu vendor paling inovatif dalam Dunia teknologi, melalui berbagai macam perangkat besutannya yang terkesan mewah, membuat pihaknya mampu menandingi sederet pesaing yang begitu banyak jumlahnya. Dalam Bisnis Smartphone, iPhone dikenal dengan ciri khas sistem operasinya yang beda dari lainnya, sebab iOS merupakan besutan perusahaan sendiri dan hanya ada di perangkat milik Apple secara resmi. Namun sayang, beberapa waktu terakhir ini kabar mengenai Smartphone ciptaan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut kurang baik, dikabarkan kalau penjualan iPhone kurang memuaskan.

Meski begitu, tidak ada hentinya publik memberikan rumor tentang perangkat baru yang bakal diciptakan oleh Apple di masa mendatang. Belum lama ini diketahui kalau Perusahaan asal Cupertino tersebut kembali menjual iPhone SE melalui situs resminya dengan banderolan harga lebih terjangkau. Dikarenakan sistem obral yang digunakan, maka banyak masyarakat setempat langsung menyerbu sehingga ponsel langsung ludes terjual oleh pembeli. Disamping itu, ada informasi yang menyebutkan kalau Apple tengah mengembangkan Smartphone iPhone XE, dimana ini nantinya akan jadi generasi penerus SE>

Dari keterangan salah seorang sumber yang menjalin kerjasama dengan fasilitas manufaktur milik Foxconn di India, dikabarkan kalau iPhone XE nantinya akan hadir dengan mengusung panel OLED seluas 4,8 inci saja, dan di bagian atasnya juga akan tetap menggunakan notch sebagai peletakan sensor kamera atau sensor yang lain. Sedangkan pada bagian belakangnya, material yang digunakan adalah aluminium, dan sepertinya ini ditujukan untuk memberikan kesan ponsel klasik terhadap penggunanya. Bagian punggung juga tidak akan dilapisi dengan bahan material kaca, sehingga bisa dipastikan kalau teknologi Wireless Charging tidak hadir di ponsel ini, sedangkan teknologi pemindai wajah Face ID sepertinya masih dapat ditemukan pada XE.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Phone Arena, iPhone XE bakal dilengkapi dengan sensor kamera belakang 12MP beraperture f/1.8 tunggal. Dan untuk kinerjanya bakal mengandalkan chip A12 Bionic. Kemudian untuk pembuatannya sendiri kabarnya akan digarap oleh Wistron, salah satu mitra manufaktur Apple yang ada di India. So, benarkah kalau XE ini nanti dirilis menjadi generasi penerus iPhone SE yang begitu ikonik tersebut? Kita tunggu saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Apple

More in Apple

iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
oppo reno Indonesia

OPPO Sukses Ungguli Apple di Pasar Smartphone Dunia

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
new iPhone 11

Muncul Lagi Wujud iPhone 11 Seiring Dekatnya Waktu Perilisan

Budy SulistiyantoJuly 6, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budy SulistiyantoJune 8, 2019
Huawei USA

Huawei Dibatasi AS, Petinggi Perusahaan Malah Puji iPhone

Budy SulistiyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu