Apple

Apple Resmi Sebar Undangan Untuk Peluncuran iPhone 2018, Ini Tanggalnya!

Apple Resmi Sebar Undangan Untuk Peluncuran iPhone 2018, Ini Tanggalnya!

Gadget Empire – Setelah sekian lama simpang siur di berbagai media, akhirnya jadwal rilis iPhone 2018 telah resmi terungkap juga. Belum lama ini perusahaan Apple telah mulai menyebarkan undangan dan memasang papan promosi di berbagai tempat strategis untuk acara besar yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Sebagaimana yang dilansir dari laman Ubergizmo pada Jumat (31/8/2018), perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat itu telah menyematkan tulisan singkat “Gather round” dalam undangannya.

Bahkan, dalam undangan yang telah diedarkan ke berbagai media juga memberikan informasi mengenai lokasi dan jam pelaksanaan acara, yakni bakal digelar di Steve Jobs Theater pada jam 10.00 pagi waktu setempat atau dini hari 13 September 2018. Dan ini sangat tepat seperti apa yang dikabarkan beberapa hari yang lalu dari 2 sumber kredibel. Untuk lebih jelasnya baca berita selengkapnya disini.

Meskipun informasi lokasi dan waktu acara telah diungkapkan, namun Apple tidak memberikan petunjuk tentang perangkat apa yang akan diperkenalkan melalui gambar yang terlihat dalam undangan tersebut. Kendati demikian, sejumlah orang mengira bahwa gambar bulatan dalam undangan itu memberikan kode mengenai kampus baru Apple yang dibuka tahun lalu. Jika kita ketahui berdasarkan informasi yang tersebar di internet, Apple akan menghadirkan tiga seri iPhone terbaru pada pergelaran tersebut.

iPhone 2018 Invitation Complete

Sumber Image Inverse

Adapun ketiga seri iPhone yang dimaksud adalah iPhone X yang memiliki layar OLED berukuran 5,8 inci, iPhone baru dengan layar OLED berukuran 6,5 inci serta iPhone versi murah yang hadir dengan layar LCD berukuran 6,1 inci. Selain menampilkan ketiga seri iPhone baru, Apple diketahui juga akan meluncurkan seri Apple Watch 4 dengan kemampuan yang sudah lebih meningkat dari sebelumnya pasti.

Disisi lain, para pengamat gadget khususnya untuk produk iPhone telah mengungkap kalau sampai sekarang perusahaan Apple masih mengalami kebingungan untuk menentukan nama apa yang akan diberikan untuk ketiga model Smartphone terbarunya itu. Meski begitu, nama yang beredar dan hampir diyakini kebenarannya telah menyebutkan bahwa ketiga iPhone baru itu adalah iPhone 9, iPhone Xs (iPhone X 2018) dan iPhone X Plus (untuk kelas premium).

Tetapi terkait hal itu, Apple belum memberikan konfirmasi. Sebuah laporan yang berasal dari operator Jerman juga telah mengungkapkan jadwal perilisan iPhone tersebut, bahkan dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa ketiga iPhone baru itu bakal bisa dipesan melalui pre-order dua hari setelahnya dan dilanjutkan menjual produk ke konsumen pada tanggal 21 September 2018. Selain itu, berdasarkan sumber yang sama telah mengungkapkan iOS 12 bakal meluncur pada 18 September 2018, yang sebelumnya Apple juga sedang menyokong pengembang iOS 12 beta 9 dan mungkin bakal menyebarkannya di seluruh negara beberapa minggu berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019
iPhone XS Series

Bos Apple Bakal Turunkan Harga iPhone Karena Dollar AS?

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019
iPhone XS Series

Harga iPhone XR Hingga XS Max di Indonesia Turun Banyak, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Google Pixel 3 Front Camera

DxOMark Rilis Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik, Siapa Juaranya?

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
iPhone 2019 Leaks

iPhone 2019 Bakal Gunakan 3 Kamera Belakang?

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
iPhone XS Series

Apple Lagi Krisis, Inikah Masalah Utamanya?

Budi SulistyantoJanuary 8, 2019
iPad Pro 2018

Apple Benarkan Jika iPad Pro 2018 Bengkok, Ini Penyebabnya!

Budi SulistyantoJanuary 7, 2019
iPhone XS Series

Waduh! Poni iPhone XS Digugat Penggunanya Lantaran Hal Kecil Ini

Budi SulistyantoDecember 16, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu