Accessories

ANKER Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Speaker dan Powerbank Besutannya

ANKER Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Speaker dan Powerbank Besutannya

Gadget Empire – Pada tanggal 11 November kemarin memang sudah dimeriahkan event Harbolnas, akan tetapi rasanya banyak masyarakat yang kurang dengan event yang terbatas ini sehingga diadakan kembali Harbolnas 12.12, dengan kata lain event diskon gila-gilaan seperti ini diselenggarakan sebanyak 2 kali dalam 1 tahun. Banyak brand yang memanfaatkan event pesta konsumen ini untuk memasarkan produk unggulannya, dan tidak pula untuk menarik daya beli masyarakat maka diberikan pula diskon besar-besaran di setiap produk. Seperti yang dilakukan oleh ANKER untuk memperingati Harbolnas 12.12 kali ini.

Menyambut Harbolnas 12.12, ANKER yang terkenal akan produk powerbank berkualitasnya kali ini berusaha untuk memperkenalkan Speaker Bluetooth terbarunya dengan harapan mampu menjangkau pengguna lebih banyak. Dan perangkat Speaker portable ini rencananya juga bakal ikut memeriahkan program diskon besar tahunan tersebut. Sekedar pengetahuan saja bahwa tahun 2017 kemarin, ANKER telah sukses menjual 1000 unit item dalam kurun waktu 24 jam di hari belanja online Nasional. Atas kesuksesannya tersebut, maka jumlah peminat produk ANKER di Tanah Air cukup besar.

Tidak hanya 1, ANKER bersiap untuk meluncurkan 2 produk Speaker portable besutannya yang memiliki ukuran minimalis, yakni setara dengan ukuran kotak permen dan cangkir tanggung. Masing-masing speaker ini dinamakan ANKER Soundcore Mini dan ANKER Soundcore Nano. Meski ukurannya kecil, akan tetapi kualitas suara dan daya tahan baterai perangkat tetap terjamin dengan baik. Ridwan Hidayat selaku Business Development Manager ANKER Indonesia telah mengungkap kalau momen ini merupakan yang paling tepat untuk memperkenalkan produk baru kepada konsumen. “Momen harbolnas kali ini adalah momen dimana kami akan memperkenalkan berbagai macam produk varian kami selain power bank. Karena orang sudah pasti taulah kalau kami produsen power bank premium. Nah, maka dari itu kami juga ingin memperkenalkan kepada konsumen bahwa ini lho kami juga punya produk speaker yang juga bisa diandalkan juga dari kulaitas suaranya,” ungkap Ridwan.

ANKER Soundcore Mini memang memiliki ukuran kecil yakni hanya secangkir tanggung, namun untuk masalah suara tidak perlu dianggap remeh. Pengguna bisa menggunakan Speaker ini melalui berbagai macam sambungan, mulai dari Bluetooth, port audio, hingga microSD. Selain itu, Speaker ini juga sudah dilengkapi dengan Radio FM sehingga pengguna tetap bisa mendengarkan informasi melalui Radio. Desainnya yang sederhana ini, membuatnya sangat cocok untuk diletakkan di meja kerja yang minimalis. Sedangkan ANKER Soundcore Nano memiliki ukuran yang lebih kecil lagi, yakni sebesar 54×54 mm. speaker mungil ini bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya jika ruangan memiliki ukuran yang sesuai. Dan untuk daya tahannya yakni sekitar 2,5 – 3 jam.

Untuk mendapatkannya, konsumen tidak perlu siapkan budget besar melainkan hanya perlu Rp 800 ribuan saja untuk mendapatkan Soundcore Mini dan Rp 480 ribu untuk Soundcore Nano. Selain itu, masih ada banyak produk yang akan memeriahkan Harbolnas 12.12 kali ini, dan ANKER juga bakal memberikan diskon hingga 90% untuk seluruh produk Powerbank dan Speaker besutannya di tanggal tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

Smart Battery Case iPhone XS Max

Resmi, Casing iPhone XR, XS dan XS Max Buatan Apple Ini Bisa Isi Daya Loh!

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019
ACMIC Powerbank

Berukuran Mini, Powerbank 5.000 mAh Ini Cuman Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Nokia 8.1

Nokia 8.1 Mulai Tinggalkan Gorilla Glass dan Beralih Kesini

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Speaker Pintar

Ini Dia Speaker Paling Pintar di Dunia Edisi 2018

Budi SulistyantoDecember 23, 2018
RAV Power RP-PB044

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Realme Buds

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Sony WH-1000XM3

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budi SulistyantoAugust 29, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu